Bima Arya Minta Jaga Komunikasi Antar Direksi, Pengawas hingga Karyawan PDAM Tirta Pakuan

Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019 yang digelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor di halaman kantornya, Jalan Siliwangi, Bogor Timur, Rabu (19/6/2019).

Dalam acara yang mengusung tema 'Dengan Silaturahmi Kita Perkuat Rasa Kebersamaan Untuk Mewujudkan Semangat Kerja' itu turut hadir unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan istri Wakil Wali Kota Bogor Yantie Rachim.

Dalam sambutannya Bima Arya berpesan agar PDAM Tirta Pakuan selalu menjaga kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja. Menurut Bima, hal itu bisa dilakukan dengan cara berkomunikasi yang intens baik dengan jajaran dewan penasehat maupun dengan para karyawan.

"Saya melihat PDAM Tirta Pakuan ini sudah membangun komunikasi yang baik. Tapi ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan terkait dengan komunikasi antara direksi dengan pengawas maupun antara direksi dengan karyawan," ujar Bima.

Bima menambahkan, PDAM Tirta Pakuan juga perlu memperhatikan insentif dalam menjamin karyawannya agar bisa menjaga ritme kerja yang harmonis.

"Hal kedua yang perlu diperhatikan PDAM adalah memastikan insentif untuk karyawannya. Seperti menjalin hubungan pun butuh kepastian," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, semoga PDAM kedepan bisa menjadi lebih baik dan bisa melakukan pelayanan yang sangat maksimal di Kota Bogor ini. 

Sumber: Pemkot Kota Bogor

0 Komentar