Michelle Bakery

Ibu Peni Kohar adalah perintis Michelle Bakery ini dua orang keponakannya, Cisca & Michelle pada 2004 lalu. Karena tekun dan selalu menjaga kualitas, pelanggan makin percaya dengan produk roti buatannya. Banyak konsumen yang menanyakan. Hari demi hari, pelanggannya terus bertambah, karena pembicaraan mulut ke mulut. Hingga Ibu yang lembut & ramah ini memutuskan untuk membuka sebuah toko roti di Jl. Pajajaran, kota Bogor.

Mulai dari roti manis, roti tawar, roti gandum, roti sehat, roti goreng, donat, aneka bolu, chiffon, kue kering, aneka snack, kue ulang tahun, puding. Dengan aneka pilihan rasa roti manis, seperti: kelapa, keju, durian, pandan, srikaya, pisang, dll. Tersedia pula coffee & yoghurt buatan sendiri. Bahkan Michelle Bakery ini menerima pesanan khusus dari pelanggannya, misal bagi yang tidak mau memakai gula tebu.

Selain melayani delivery order perorangan, Michelle Bakery juga sering menerima pesanan untuk acara-acara di sekolah, kantor, gereja, instansi, hotel, dsb. Biasanya untuk konsumsi meeting.

Untuk menjangkau pelanggan di luar Bogor, Michelle Bakery kini sudah membuka cabang di Cibubur, dan direncanakan akan dibuka pula di lokasi-lokasi lain. Untuk menjaga kualiltas & kekhasannya, Ibu dengan dua putera ini memang sengaja tidak mengirim produknya ke toko-toko lain selain miliknya.

Dengan dibantu para karyawan, Michelle Bakery mampu memproduksi & melayani pelanggannya dengan berbagai pilihan produk. Mereka terlihat kompak, semangat & senang hati melayani. Itu tidak lepas dari peran Ibu Peni yang mengarahkan karyawannya agar bekerja dengan hati, fokus pikiran & perasaan, karena mereka sebagai ujung tombak dalam menghadapi pelanggan

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kota Bogor : Naik Angkutan Umum 07, turun di Jl. Raya Pajajaran No. 14 Bogor.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik Angkutan Umum 03, turun di Pertigaan Merdeka, dan Naik Angkutan Umum 07, turun di Jl. Raya Pajajaran No. 14 Bogor.

Alamat : Jl. Raya Pajajaran No. 14 Bogor
Telp : (0251) 8310921
Website / E-mail : michellebakery.com

0 Komentar