Roti Unyil Venus Bakery

Bila singgah ke Kota Bogor, rasanya kurang lengkap kalau tidak membawa roti unyil yang mungil. Ungkapan itulah yang cukup pas untuk mewakili bagi sebagian orang yang pernah menyinggahi kota ini. Salah satu oleh-oleh yang khas dari kota Bogor, Roti Unyil Venus yang sering disinggahi para penggemar roti ini, baik warga Bogor sendiri maupun yang berasal dari luar kota. Bahkan mereka rela mengantri hanya untuk mendapatkan roti unyil dengan aneka rasa. Toko bakery yang terletak di Jl. Pajajaran Komp. V Point No. 1, Bantarjati, Bogor Utara ini, biasanya mulai melayani pembelinya setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Meski demikian, toko ini tidak pernah sepi, apalagi saat weekend atau musim liburan.

Terdapat aneka rasa yang disediakan oleh toko bakery yang satu ini, ada jagung susu, sosis keju, susu keju, abon, daging asap (ayam/ sapi), cokelat keju, kacang keju, pisang keju, pisang cokelat, keju manis, kelapa, kismis, nanas, srikaya, double cokelat dan masih banyak lagi yang lainnya. Bentuknya yang kecil dengan beraneka pilihan rasa yang memberi keunikan tersendiri saat menyantap setiap rasa yang berbeda. Selain roti unyil, mereka juga menjual roti lain yang ukurannya lebih besar dan oleh-oleh khas Bogor lainnya, seperti asinan buah dan sayur.

Akses Jalan Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kereta Api Bogor : Naik Angkutan Umum 07, lalu turun di Jl. Raya Pajajaran Komp V Point No. 1.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik Angkutan Umum 03, lalu turun di Pertigaan Merdeka , Dan Naik Angkutan Umum 07, lalu turun di Jl. Raya Pajajaran Komp V Point No. 1.

0 Komentar