Braja Mustika

Alamat : Jl. Dr. Semeru Komp Bogor Golf, Bogor 167111
Website : www.brajamustika.com
Email : info@brajamustika.com
Telp : (0251) 8363921
Fax : (0251) 8363924

Self contained Hotel dengan pusat konvensi terbesar, membangun untuk menuntut konsumen butuhkan. Udara segar dan alami. Di tengah greeneries alam, gunung dan sungai tepat di depan Braja MUSTIKA HOTEL. Mengakomodasi & menghibur begitu banyak orang di begitu banyak kebutuhan yang berbeda, di satu tempat dan pada waktu yang sama.

The Hotel & Convention Centre dibangun di atas 5 hektar dari total area Bogor Villa Golf; yang 25 hektar, termasuk Perumahan, Hotel, Convention Centre, Ballroom, dan Pusat Sport. Dengan lingkungan yang indah dan taman yang luas baik mengelola, itu membuat kondisi sekitar tinggal segar. Mustika Braja menempatkan di daerah strategis serta mudah yang akan dibahas; hanya 30 menit dari Bogor City Centre, 20 minutes dari Toll Gate Bogor, 15 menit dari Botanical Garden dan 10 menit dari kuno Bogor Golf Club.

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bogor, carilah Braja Mustika Hotel Bogor. Hanya dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Braja Mustika Hotel Bogor menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti concierge, persewaan mobil, fasilitas rapat , kotak penyimpanan aman, layanan laundry.

Para tamu dapat memilih dari 50 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Kolam (anak), karaoke, taman, fasilitas golf (lokasi bisnis), taman bermain anak hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Braja Mustika Hotel Bogor tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bogor.

Akses Menuju Lokasi:

Dari Stasiun Kereta Api Bogor: Naik angkutan kota nomor 03(BS-Bubulak) turun di depan toko terang. Kemudian naik angkutan umum nomor 05(Ciomas-Merdeka) turun di Rumah Sakit Karya Bakti. Kemudian jalan ke Braja Mustika.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: nomor 03(BS-Bubulak) turun di depan toko terang. Kemudian naik angkutan umum nomor 05(Ciomas-Merdeka) turun di Rumah Sakit Karya Bakti. Kemudian jalan ke Braja Mustika.

0 Komentar