THE 1O1 Hotel - Bogor Channel

THE 1O1 Hotel

Alamat : Jl. Suryakancana No. 179-181, Bogor 16141
Telp : (0251) 7565101
E-mail : reservation.suryakancana@the101hotels.com
Website : www.the101hotels.com

Kota Bogor yang terkenal dengan julukan “Kota Hujan” merupakan daerah tujuan wisata yang menarik karena kondis ialamnya yang sejuk dan hijau. Lokasinya yang berjarak 60 km di selatan ibukota Jakarta membuat penduduk Jakarta dan sekitarnya kerap mengunjungi kota Bogor, baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur. Salah satu keunikan Kota Bogor adalah kawasan Pecinan yang legendaris, Jalan Suryakancana, yang berada di depan pintu gerbang utama Kebun Raya Bogor dan dikenal sebagai pusat kuliner, baik kuliner Tionghoa maupun kuliner lokal. Sejak April 2015, kawasan legendaries ini memiliki ikon baru untuk gaya hidup Chic & Trendi dengan hadirnya THE 1O1 Bogor Suryakancana, sebuah hotel bergaya Chic & Trendi dengan konsep Pengalaman Bergaya Smart (Smart Stylish Experience).

THE 1O1 Bogor Suryakancana adalah hotel berskala Menengah Premium (MidScale Premium) yang dikelola oleh PHM Hospitality dengan Brand THE 1O1 Hotels & Resorts. Hotel ini menawarkan akomodasi Urban bermakna premium, akses yang nyaman, serta tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan.

Terletak di Jalan Suryakancana No. 179-181, THE 1O1 Bogor Suryakancana dapat ditempuh berjalan kaki dari ikon kota Bogor, Kebun Raya Bogor dan Istana Presiden Bogor, serta berjarak 1 km dari kawasan perbelanjaan di Jalan Padjadjaran dan pintu toll dari Jakarta. Hotel ini menjadi destinas ibaru di kota Bogor, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya bagi yang ingin melepaskan diri dari retinas kehidupan dengan suasana sejuk kota Bogor atau sekedar memanjakan selera untuk menikmati berbagai macam menu khaslokal Bogor di Djoeragan Resto& Lounge yang berada di lantai lobby hotel.

Akses menuju lokasi:

Dari Terminal Bis Baranagsiang:
  • Naik angkutan umum nomor 11, turun di Jl. Roda tepat di pintu belakang hotel.
  • Naik angkutan umum nomor 13 atau 06 turun di depan BTM, kemudian naik angkutan umum 02 turun di depan hotel, Jl. Suryakancana No. 179-181.
Dari Stasiun Kereta Api Bogor
  • Naik angkutan umum nomor 02, turun di depan hotel, Jl. Suryakancana No. 179-181.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda