The Mirah Hotel

Alamat : Jl. Pangrango 9 A, Baranang Siang, Bogor, Indonesia

Direnovasi pada tahun , The Mirah Hotel menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Bogor baik untuk bisnis maupun plesir. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, The Mirah Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel, kotak penyimpanan aman, layanan kamar.

Masuki salah satu dari 138 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti air botol gratis, kotak penyimpanan laptop, televisi, AC, televisi LCD/layar plasma. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), klub anak. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di The Mirah Hotel.

Akses Menuju Lokasi:

Dari Stasiun Kereta Api Bogor: Naik angkutan kota dari terminal Baranangsiang(BS) nomor 09(Ciparigi-Sukasari), turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan Hotel Mirah Sartika.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: Naik angkutan kota nomor 09(Ciparigi-Sukasari) turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan Hotel Mirah Sartika.

0 Komentar