Terminal Tas

Tahukah anda kota yang mendapat julukan sebagai kota tas?

Kota itu adalah Bogor. Ya, kota bogor saat ini punya banyak julukan baru. Selain kota seribu angkot, kota ini juga punya julukan sebagai Kota Tas! Tepatnya di daerah Tajur sebagai pusatnya tas sehingga populer dengan nama Tas Tajur.

Kawasan wisata belanja tajur selain menjual beragam jenis tas, juga menjual sepatu, dan perlengkapan pribadi lainnya. Kawasan yang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai berkembang, selalu saja ramai dikunjungi oleh pembeli dari berbagai kalangan. Setiap akhir pekan atau liburan sekolah, kawasan ini banyak didatangi pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya. Ada juga yang singgah ke sini sepulangnya dari berwisata di Puncak.


Wisata belanja tas bisa anda dapatkan di Jl. Raya Tajur, Bogor, tidak jauh dari Ekalokasari Plaza berjajar toko/outlet yang menjual aneka tas produksi lokal dengan kualitas impor. Ada dua toko yang paling besar dan terkenal, yaitu Terminal Tas dan Tajur Fashion yang terletak bersebrangan jalan. Selain itu, ada pula outlet Bogor Tas, Green Bag, outlet sepatu Donatello, Dunia Tas, dan lainnya.

Bila anda berkunjung ke Bogor, mampirlah ke tajur karena ada slogan yang mengatakan: “Ke Bogor Belum Lengkap Tanpa Ke Tas Tajur!

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kereta Api Bogor : Naik angkutan kota nomor 03(BS-Bubulak), turun di terminal BS kemudian naik angkutan nomor 01(Ciawi-Terminal BS), Turun di depan Plaza Ekalokasari.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik angkutan kota nomor 01(BS-Ciawi), turun di depan Plaza ekalokasari.

0 Komentar