Rombongan Dosen dan Mahasiswa Malaysia Berkunjung Ke Kota Bogor

BAGIKAN

Diterima Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor Hanafi, rombongan dosen dan mahasiswa Universiti Putra Ma...



Diterima Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor Hanafi, rombongan dosen dan mahasiswa Universiti Putra Malaysia (UPM) yang didampingi Universitas Pakuan (Unpak) Bogor melakukan kunjungan ke Balaikota Bogor, Rabu (04/04/2018) malam.

Bersama sejumlah dosen baik dari UPM maupun Unpak, mereka menjelaskan maksud kunjungannya ke Indonesia khususnya Kota Bogor. Yaitu sebagai bagian dari program jaringan internasional kedua universitas.

Seperti dijelaskan Kepala Kantor Urusan Internasional dan Pengembangan Karier Unpak Bogor Yuari Farradia, program yang mereka laksanakan itu sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk melihat perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan juga tentunya akademik. Karena, katanya, perguruan tinggi baik itu di Malaysia maupun di Indonesia memiliki kewajiban melaksanakan kegiatan atau program tersebut.

"Jadi selain melakukan pengajaran, juga melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, kerja sama antara Unpak Bogor dengan UPM yang dimulai oleh fakultas ekonomi Unpak dan fakultas ekonomi manajemen UPM ini bisa berkontribusi untuk Pemkot Bogor," papar Farradia.

Rombongan dari UPM, disebutkan Farradia, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke kampung tematik yang ada di Kota Bogor. Diantaranya dengan mengunjungi Kampung Warna-Warni (Kawani) di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur dan Kampung Agrowisata di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

"Kunjungan ke dua kampung tersebut tidak saja hanya sebatas berkunjung dan melihat. Namun, nantinya akan ditindaklanjuti dengan dibuat kajian-kajian yang akan dipaparkan oleh UPM kepada Pemkot Bogor untuk kemudian kedepannya dengan harapan bisa mengembangkan kampung-kampung tematik yang ada," terangnya.

Kunjungan dari UPM yang bertempat di Ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor itu, dijamu sejumlah makanan dan kudapan khas Sunda. Mereka juga disuguhkan penampilan apik tari-tarian tradisional Sunda. Begitu pun halnya dengan pihak UPM, mereka pun tak ketinggalan menampilkan salah satu tariannya yaitu Tari Pahang.

Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor Hanafi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, sejumlah lurah dan beberapa perwakilan dari dinas terkait di lingkungan Pemkot Bogor. (Donni/Foto:Indra-SZ)


Sumber : kotabogor.go.id

KOMEN

Nama

Acara,46,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Rombongan Dosen dan Mahasiswa Malaysia Berkunjung Ke Kota Bogor
Rombongan Dosen dan Mahasiswa Malaysia Berkunjung Ke Kota Bogor
https://3.bp.blogspot.com/-_4UhLoj6hRE/WsXN88B85dI/AAAAAAAAASk/wzzk8iq2W7Mu24od_L-6Dz1DhymMtsBvACLcBGAs/s400/dprf.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-_4UhLoj6hRE/WsXN88B85dI/AAAAAAAAASk/wzzk8iq2W7Mu24od_L-6Dz1DhymMtsBvACLcBGAs/s72-c/dprf.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/04/rombongan-dosen-dan-mahasiswa-malaysia.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/04/rombongan-dosen-dan-mahasiswa-malaysia.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin