Jelang Pilkada, KNPI Kabupaten Bogor Malah Sebut Bogor Dikepung Tiga Hal, Apa Saja?

BAGIKAN

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mengajak pemuda aktif dalam memantau pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 27 Juni 20...


Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mengajak pemuda aktif dalam memantau pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 27 Juni 2018 mendatang.

Organisasi pemuda tersebut pun menggaungkan seruan anti golput dan curang pada pilkada nantinya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor M. Burhani membeberkan berdasarkan kajian yang dilakukan setidaknya terdapat tiga masalah besar, yaitu politik uang atau money politic, golput, dan kampanye hitam. Hal ini merujuk pada penelitian beberapa lembaga survey.

“Berdasarkan penelitian yang dikeluarkan beberapa lembaga survey, bahwa di Kabupaten Bogor lebih dari 40 persen tingkat toleransi masyarakatnya terhadap politik uang dalam Pilkada 2018 sangat besar,” bebernya dalam konferensi pers Seruan Kaum Muda untuk Pilkada bersih dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Bogor 2018, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/6/2018).

Lebih lanjut Burhani mengatakan pentingnya suara dalam menentukan pemimpin Kabupaten Bogor selama lima tahun mendatang. Tentu saja satu suara akan berpengaruh dalam perjalanan nasib Kota Tegar Beriman.

“Jangan sampai suara kita digadai hanya dengan puluhan ribu uang, atau beberapa kilo sembako, suara kita adalah harga diri. Lebih berharga dari uang dan sembako” lanjutnya.

KNPI Kabupaten Bogor mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak politiknya dengan baik. Masyarakat harus bijak memilih calon Bupati sesuai dengan hati nurani.

Hal tersebut bisa menekan Angka Golput. Jangan sampai kertas suara dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab saat banyak masyarakat tidak datang ke TPS dan tidak menggunakan hak suaranya.

“Kita ikut mendorong Integritas Pilkada agar berjalan bersih, tertib aman dan damai,” pungkas Burhani.













Sumber : Pojokjabar

KOMEN

Nama

Acara,104,Artikel,42,Berita,535,Bogor,2,Budaya,9,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,156,Kriminal,52,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,62,Pemkot,8,Pengumuman,19,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Jelang Pilkada, KNPI Kabupaten Bogor Malah Sebut Bogor Dikepung Tiga Hal, Apa Saja?
Jelang Pilkada, KNPI Kabupaten Bogor Malah Sebut Bogor Dikepung Tiga Hal, Apa Saja?
https://2.bp.blogspot.com/-Vkw7-HVgqLE/WzFwP83-UzI/AAAAAAAAAkc/jm96I2omQqE78M2Dawea6MYgXdtkKBY8ACLcBGAs/s1600/KNPI.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-Vkw7-HVgqLE/WzFwP83-UzI/AAAAAAAAAkc/jm96I2omQqE78M2Dawea6MYgXdtkKBY8ACLcBGAs/s72-c/KNPI.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/06/jelang-pilkada-knpi-kabupaten-bogor.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/06/jelang-pilkada-knpi-kabupaten-bogor.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin