Pembangunan tak Rampung, PT Wiraloka Dipenalti

BAGIKAN

Pelaksanaan proyek pembangunan normalisasi saluran Irigasi dan Jembatan di Jalan Bantarkemang, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Tim...


Pelaksanaan proyek pembangunan normalisasi saluran Irigasi dan Jembatan di Jalan Bantarkemang, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, tidak tepat waktu. Hingga batas akhir pelaksanaan pembangunan 27 Desember 2018, pembangunan yang dikerjakan PT Wiraloka Sejati masih menyisakan banyak pekerjaan, baik drainase ataupun jalan di bawah jembatan.

Kabid Jembatan dan Jalan Dinas PUPR Kota Bogor Wawan Gunawan mengungkapkan, pembangunan irigasi, normalisasi sungai dan jembatan di Jalan Bantarkemang, seharusnya selesai 27 Desember 2018. Namun pembangunan belum rampung dan masih banyak pekerjaan di lapangan, pihak kontraktor meminta tambahan waktu selama 50 hari kerja.

"Waktu tambahan selama 50 hari kerja akan digunakan untuk menyelesaikan proyek pembangunan. Karena cukup banyak pengerjaannya," ungkap Wawan kepada INILAH, Sabtu (29/12/2018).

Wawan menambahkan, pelaksana proyek senilai Rp3,8 miliar itu dipastikan kena denda berupa satu persen per hari dari nilai kontrak.

"Denda itu konsekuensi dari permintaan waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya, satu persen dari nilai kontrak Rp3,8 miliar," jelasnya.

Wawan mengatakan, pembangunan irigasi dan normalisasi sungai serta jembatan itu harus diselesaikan karena program prioritas Pemkot Bogor. Jika tidak diselesaikan, akan berdampak pada hal-hal yang menggangu kepentingan masyarakat.

"Jalan tersebut menjadi alternatif warga untuk dilintasi menuju Jalan R3 yang saat ini ditutup. Untuk kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan di antaranya jembatan yang sudah rampung serta betonisasi satu jalur," bebernya.

Wawan mengatakan, proses pengecoran betonisasi di satu jalur lagi sedang berjalan, jembatan sudah selesai dan bisa segera dilalui. Estimasi waktu sekitar tiga hari lagi jembatan bisa dilalui kendaraan, sedangkan betonisasi sekitar tujuh hari.

"Nah, jembatan itu bisa dilalui pada malam pergantian tahun. Targetnya secepatnya, mungkin malam tahun baru sudah selesai dan bisa dipergunakan semuanya," pungkasnya.

Sumber : Inilahkoran.com
#BogorChannel

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,408,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,21,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Pembangunan tak Rampung, PT Wiraloka Dipenalti
Pembangunan tak Rampung, PT Wiraloka Dipenalti
https://1.bp.blogspot.com/-nFwRQxcoMRE/XCqceukJWoI/AAAAAAAABI4/fSS6TuI4A1ci5Rgf9gCEvYHp9PPuz2_jQCLcBGAs/s640/pembangunan-tak-rampung-pt-wiraloka-dipenalti-18395648.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nFwRQxcoMRE/XCqceukJWoI/AAAAAAAABI4/fSS6TuI4A1ci5Rgf9gCEvYHp9PPuz2_jQCLcBGAs/s72-c/pembangunan-tak-rampung-pt-wiraloka-dipenalti-18395648.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/01/pembangunan-tak-rampung-pt-wiraloka.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/01/pembangunan-tak-rampung-pt-wiraloka.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin