Dorrr! Polisi Gulung Komplotan Curanmor dan Jambret Bogor - Bogor Channel

Dorrr! Polisi Gulung Komplotan Curanmor dan Jambret Bogor


Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil meringkus komplotan pencuri kendaraan bermotor dan penjambret yang kerap beroperasi di wilayah Bogor dan Sukabumi. Seorang di antaranya, AO (20), terpaksa ditembak bagian kakinya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan, kronologis penangkapan saat itu team Resmob Polresta Bogor saat itu sedang melakukan patroli rutin di wilayah KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat. Tim mencurigai salah satu pengendara sepeda motor. Kemudian tim berusaha untuk menghentikan laju kendaraan tersebut.

“Namun, pengendara tersebut tidak mau menghentikan laju kendaraan,” ungkapnya kepada wartawan di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Selasa (06/08/2019) siang.

Hendri melanjutkan, hal itu membuat anggota kepolisian menendang pengendara tersebut hingga terjatuh dan tersungkur.

“Setelah itu kami dapat dapat mengamankan salah satu di antara mereka dan mengamankan senpi beserta tiga pucuk peluru. Betul, saat penangkapan, pelaku membawa senjata api jenis rakitan beserta peluru berkaliber 38,” tambahnya.

Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra menyebutkan gerombolan ini beranggotakan lima orang. Seorang di antaranya, AO, terpaksa ditembak di bagian kakinya. Pasalnya, saat hendak ditangkap, AO berusaha melawan petugas. 



(rizki mauludi/inilahkoran.com)

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda