Misteri Hilangnya Anggota Paskibra Bogor - Bogor Channel

Misteri Hilangnya Anggota Paskibra Bogor

Sumber Foto: Tribunews Bogor

Menjadi salah satu anggota paskibra tentu menjadi dambaan setiap siswa dan siswi tingkat sekolah, karena menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka. Namun tidak semua berita yang menyenangkan datang dari anggota paskibra. Salah satunya siswi yang bernama Audry Virantu Islandi (16) anggota Paskibra dari salah satu SMK di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang hingga kini keberadaannya masih misterius.

Siswi SMK asal Perumahan Coco Garden Cluster Modesta, RT 3/14 Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor ini dikabarkan menghilang sejak tanggal 29 Juli 2019.

Padahal, besok 17 Agustus 2019 adalah Hari Kemerdekaan RI sehingga bila tak ditemukan maka ia tidak bisa mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Audry menjadi salah satu Paskibra Sekolah dan berencana akan menjadi Paskibra di Kecamatan Cileungsi pada HUT RI 2019 kemarin.

Pihak keluarga saat ini pub telah melapor ke pihak Polsek Klapanunggal dan sudah dilakukan pencarian.

Selama menghilang pihak keluarga pun berinisiatif untuk mencari sendiri keberadaan Audry. Melalui teman, sanak saudara dan kerabat terdekat.

Paman Korban, Ahmad Farhan menceritakan bahwa sebelum Audry dikabarkan menghilang, Audry sempat mengambil beberapa baju di kamarnya tanpa dirapikan.

Hal itu kata dia, diketahui oleh mama dari Audry sendiri.

"Iya, jelas mamanya, dia sempet memilih baju tanpa membereskan kembali. Jadi baju yang sudah dikeluarin (dari lemari) tidak dimasukin lagi," jelas Ahmad kepada media, Kamis (15/8/2019).

Sehari setelah dikabarkan menghilang, kceritaata Ahmad, keluarga sempat mengunjungi sekolah Audry di SMK Bina Teknika Cileungsi.

Lanjut dia, di sana keluarga baru mengetahui bahwa Audry di sekolahnya juga menjadi seorang bendahara kelas.

"Katanya Audry itu seorang bendahara di kelasnya, dia memegang uang sekian juta. Ternyata, kata temennya, pada hari Senin itu Audry disuruh mengembalikan uang yang dipegang. Pas hari itulah Audry tidak masuk. Tapi ini kan hilangnya sebelum masuk sekolah, pas pergi kerja kelompok udah tidak ada," ungkapnya.

Setelah dikabarkan menghilang, jelas Ahmad, teman - teman satu sekolah dan juga pihak sekolah Audry juga turut membantu mencari keberadaan Audry namun sampai hari Kamis (15/8/2019) ini belum juga membuahkan hasil.

Nomor Misterius dari Malaysia

Farhan pun menceritakan, beberapa hari lalu, ibu Audry, Kiftiyah sempat mendapat pesan yang cukup misterius.

Pesan tersebut menceritakan tentang keadaan Audry.

"Ada pesan WhatsApp yang menghubungi orangtuanya yang intinya menyatakan, jangan khawatir, Audry baik-baik saja, gitu kan. Nomor yang masuk itu pas dicek kalau tidak salah itu nomor Malaysia," ungkap Ahmad.

Dia juga menjelaskan bahwa nomor asing yang tiba - tiba saja mengirim pesan WhatsApp itu memiliki gambar foto sebuah agen tenaga kerja.

"Ketika itu, gambar foto profil nomor itu kayak agen pengiriman TKW," ceritanya.

Namun, kata Ahmad, keluarga tidak sepenuhnya percaya dengan kabar yang berasal dari nomor asing tersebut.

"Saya pikir itu belum tentu jadi fakta. Entah itu orang iseng atau apa kita belum tahu," ungkapnya.

Terakhir Pergi Ingin Kerja Kelompok

Audry dilaporkan hilang kepada pihak kepolisian Polsek Klapanunggal oleh keluarganya pada Sabtu (10/8/2019) lalu.

Dia terakhir kali terlihat di daerah Klapanunggal mengenakan baju biru, jilbab abu - abu, sweater biru, dengan celana biru muda, sepatu merah muda dan menggunakan tas serut.

"Dari tanggal 29 Juli (2019) sampai sekarang anak saya belum juga pulang," ungkap Kiftiyah, ibunda korban kepada media, beberapa hari lalu.

Ia juga menjelaskan bahwa putrinya itu terakhir kali pergi untuk berniat kerja kelompok bersama teman sekolahnya.

Dia mengatakan bahwa Audry merupakan Paskibra Sekolah dan berencana akan menjadi Paskibra Kecamatan Cileungsi pada tahun 2019 ini.

Selain itu, di media sosial sempat beredar kabar bahwa Audry telah ditemukan namun kabar itu menurut Kiftiyah sang Ibu adalah hoaks belaka.

"Yang di medsos itu, katanya sudah ketemu, itu hoax," jelasnya.

Audry memiliki ciri - ciri dengan fisik perawakan kurus, berat sekitar 50 kg, tinggu badan 165cm, rambut panjang, kulit putih dan memiliki bekas jahitan di hidung.

Bagi siapa saja yang menemukan Audry bisa langsung menghubungi nomor 0877 3736 7854 atau 0857 7174 7604. Dikarenakan keluarga sudah mencari namun belum juga menemukan titik terang.



Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda