Polisi Kumpulkan Bukti IT untuk Ringkus Pembunuh Noven

BAGIKAN


Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Hendri Fiuser memastikan penyelidikan kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Adriana Yubelia Noven Cahya (18) masih berjalan. 

Hendri mengatakan, saat ini masih proses penyelidikan masuk tahap pengumpulan bukti-bukti. Hal itu dilakukan agar nanti pelaku tak bisa mengelak.

"Itu masih, masih ini tahap pengumpulan bukti-bukti. Kasat Reskrim sudah saya tanya. Ini kan prosesnya sudah aga lama karena kami membutuhkan pembuktian secara IT dan lain-lain," ungkap Hendri kepada INILAH, Kamis (22/8/2019).

Hendri menjelaskan, bahwa dari pengumpulan bukti-bukti tersebut, sudah mengarah kepada satu orang yang diduga pelaku. Hal ini dikarenakan ada yang berbeda dengan cara yang sebelum-sebelumnya.

"Ini berbeda yang dilakukan dengan kasat Reskrim sebelumnya. Proses penyidikan berjalan, cuman kan kami sudah tahu dan mengidentifikasi siapa pelakunya. Tapi kami harus mengumpulkan bukti dari para saksi," tuturnya.

Masih kata Hendri, cara tersebut dilakukan agar saat nantinya diduga pelaku ditangkap, tidak bisa mengelak lagi. Jumlah saksi belum bertambah, sama denga jumlah saksi yang dahulu dipanggil atau tidak ada saksi baru dalam kasus ini.

"Pada saat nanti kami tangkap pelaku tidak bisa mengelak lagi," tambahnya.

Hendri menjelaskan, meski tidak ditarget kapan akan menyelesaikan kasus ini, dirinya berharap bisa diselesaikan secepatnya. Saat ini dikumpulkan bukti IT, jadi saat nanti orangnya diambil langsung benar.

"Karena ini sudah hampir delapan bulan ini. Iya kan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Noven siswi SMK Baranangsiang ditusuk seorang pria di gang kecil Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019 sore sepulang membeli kado. Pelaku yang terlihat dalam rekaman CCTV, menunggu korban yang berjalan di gang dengan mengenakan kaos tim sepakbola luar negeri.

Kasus Noven juga menjadi perhatian berbagai pihak, ada juga saran dari ahli spiritual yang menunjukkan petunjuk siapa pelakunya pembunuhan Noven.

Aksi simpatik dari senior dan rekan-rekan Noven SMK Baranangsiang juga tak henti-hentinya dilakukan, mulai dari doa bersama dan aksi lainnya yang berharap agar pelaku segera bisa ditangkap. 


(Rizki Mauludi/inilahkoran)

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,985,Budaya,16,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,124,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,202,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,39,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Polisi Kumpulkan Bukti IT untuk Ringkus Pembunuh Noven
Polisi Kumpulkan Bukti IT untuk Ringkus Pembunuh Noven
https://1.bp.blogspot.com/-DX79LTrhDqk/XV8_EkB1SRI/AAAAAAAADDg/qwW8NRH_6VEQGOX-B0rb51RdjeeAR4uGACLcBGAs/s640/image_750x_5d5e174b519e2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DX79LTrhDqk/XV8_EkB1SRI/AAAAAAAADDg/qwW8NRH_6VEQGOX-B0rb51RdjeeAR4uGACLcBGAs/s72-c/image_750x_5d5e174b519e2.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/08/polisi-kumpulkan-bukti-it-untuk-ringkus.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/08/polisi-kumpulkan-bukti-it-untuk-ringkus.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin