Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar Dan Ini Penyebabnya

BAGIKAN

Sumber Foto: Tribunews.com

Mobil Lamborghini Aventador hitam milik artis ternama yaitu Raffi Ahmad terbakar saat melintas di kawasan Simpang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Mobil berwarna hitam itu terbakar dan hampir menghanguskan bodi mobil mewah tersebut.

Penjelasan dari Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menjelaskan bahwa mobil Lamborghini tersebut dikemudikan seorang diri oleh pria asal Jakarta dengan berinisial S.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menjelaskan bahwa pihaknya tidak melakukan penilangan atas terbakarnya mobil mewah Lamborghini jenis Aventador hitam milik Raffi Ahmad di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Menurutnya, kejadian tersebut tidak mengandung unsur tindak pidana dan juga bukan termasuk kecelakaan lalu lintas. Karena itu merupakan faktor kecelakaan tunggal.

"Dalam hal ini polisi hanya melaksanakan pengamanan TKP saja dan pada saat kejadian kemudian secepatnya akan mengevakuasi kendaraan agar tidak menjadi tontonan dan juga tidak menjadi kemacetan panjang di lokasi," ungkap AKP Fadli Amri kepada media, Minggu (20/10/2019).

Mobil Lamborghini yang dilansir memiliki harga mencapai miliaran rupiah itu, ungkap Fadli juga tidak diamankan oleh pihak kepolisian. 

Sehubungan dengan kondisi mobil tanpa plat nomor dan pengemudi tidak membawa STNK, Fadli menjelaskan bahwa si pemilik mobil tidak bermaksud membawa mobil tersebut ke jalan raya.

Karena mobil mewah tersebut dibawa hanya untuk keperluan syuting di Sirkuit Sentul.

Namun, salah satu kerabat dari artis Raffi Ahmad ingin mencoba mobil mewah itu untuk dikendarai di jalan raya.

"Kendaraannya tidak kami amankan karena itu bukan suatu delik pidana. Saya tekankan itu dipinjam, oleh temannya untuk berkendara. Jadi ya memang itu jelas musibah dan kita juga menyesalkan musibah tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh pemiliknya sendiri mungkin kini sedang dalam perbaikan," katanya.

Setelah diperiksa lebih lanjut, STNK Lamborghini tersebut diketahui atas nama Amy, ibunda dari Raffi Ahmad.

Kondisi STNK yang kata Fadli juga masih hidup serta pajaknya juga tidak menunggak termasuk sang pengemudi yang mengendarai mobil itu juga memiliki SIM yang tidak bermasalah.

Selain itu, Fadli mengakui belum bisa menafsirkan kerugian materil dari insiden terbakarnya mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad tersebut. Hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi melalui sang pemilik langsung.

"Kerugian sendiri masih ditaksir ya karena itu bukan kendaraan biasa dan untuk angka materil belum dapat informasi yang pas karena itu kendaraan unik, limited. Tahun pembuatan tahun 2013. Lengkap, pajaknya dibayar, STNK masih hidup, masih aman lah," jelas Fadli Amri.

"Pada saat kejadian memang info dari pengemudi mengatakan bahwa STNK-nya ikut terbakar. Namun setelah kita tanya lebih lanjut dan kita dalami ternyata yang bersangkutan tidak membawa STNK karena memang kendaraan tersebut bukan milik pengendara," kata AKP Fadli Amri kepada media di Pakansari, Cibinong, Minggu (20/10/2019) sore.

Lamborghini tersebut, kata Fadli didapati tidak menggunakan nomor polisi. Dimana, pada awalnya mobil tersebut dibawa ke Sentul hanya untuk keperluan syuting saja.

"Mereka mengakui salah, karena memang kendaraan tersebut tadinya digunakan untuk kepentingan syuting, jadi tidak digunakan di jalan raya. Namun kawannya itu yang hanya ingin mencoba meminjam kendaraannya kemudian dia membawanya dari Sirkuit Sentul ke arah SICC. Pengemudi inisial S beralamat di Jakarta. Dia yang meminjam mobil itu dan mengendarai kendaraanya sendiri." kata Fadli.

Setelah perjalanan sampai di kawasan Simpang SICC, jelas dia, mesin mobil diduga mengalami overheat sampai menimbulkan ledakan dan akhirnya terbakar.

Beruntung pada saat kejadian, hadir anggota Satlantas sedang berpatroli yang kemudian berinisiatif memberhentikan truk tangki air yang melintas kemudian menyiram mobil Lamborghini yang sedang terbakar itu.

"Mungkin karena tidak bisa mengendarai atau belum mahir dan lainnya, ya akhirnya terjadi overheat. Setelah overheat mesinnya terbakar. Kalau menurut informasi dari STNK yang kami telusuri itu atas nama ibunda dari saudara Raffi. Bisa dipastikan itu memang kendaraannya milik saudara Raffi," jelas Fadli Amri.

Lalu Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan penilangan atas kejadian terbakarnya mobil mewah Lamborghini Aventador hitam milik Raffi Ahmad di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Sabtu (19/10/2019) kemarin.

"Dalam hal ini polisi hanya melaksanakan pengamanan TKP pada saat kejadian kemudian sesegera mungkin mengevakuasi kendaraan dan tidak menjadi kemacetan panjang di lokasi," ungkap AKP Fadli Amri,. Minggu (20/10/2019).

Dan akhirnya mobil Lamborghini dengan harga miliaran rupiah tersebut, kata Fadli juga tidak diamankan oleh pihak kepolisian.

"Kendaraannya tidak kita amankan karena itu bukan suatu delik pidana. Saya tekankan itu dipinjam, itu dipinjam sama temannya untuk berkendara. Jadi ya memang itu musibah dan kita juga menyesalkan musibah tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh pemiliknya sendiri mungkin kini sedang dalam perbaikan," jelasnya.

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,970,Budaya,16,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,122,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,198,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,39,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar Dan Ini Penyebabnya
Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar Dan Ini Penyebabnya
Mobil Lamborghini Aventador hitam milik artis ternama yaitu Raffi Ahmad terbakar saat melintas di kawasan Simpang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
https://1.bp.blogspot.com/--25gTlSymPs/Xa0sA9LPdeI/AAAAAAAAA-M/Lsj7nVtv2QoaphmmxFKcrNDXjW851ukmwCLcBGAsYHQ/s640/radar3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--25gTlSymPs/Xa0sA9LPdeI/AAAAAAAAA-M/Lsj7nVtv2QoaphmmxFKcrNDXjW851ukmwCLcBGAsYHQ/s72-c/radar3.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/10/lamborghini-milik-raffi-ahmad-terbakar.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/10/lamborghini-milik-raffi-ahmad-terbakar.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin