Kerap Ugal-ugalan Berkendara, Imigran Puncak Bahayakan Pengguna Jalan

BAGIKAN

Sumber Foto: radarbogor.id

Sejumlah imigran yang bermukim di Kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, kerap berulah.

Selain kerap bersinggungan dengan warga sekitar, sejumlah imigran kerap membahayakan pengguna jalan. Mereka sering terlihat kebut-kebutan di jalan raya saat berkendara menggunakan sepeda motor.

“Bawanya ugal-ugalan. Saya pernah keserempet. Tapi malah mereka yang marah-marah,” ujar Asep Saeful Hidayat Lesmana (42) warga Kampung Cisampay, Desa Tugu Utara, Kepada Radar Bogor, kemarin.

Tak hanya itu, para imigran tersebut berkendara tanpa dilengkapi surat-surat berkendara. Juga tidak menggunakan kelengkapan seperti helm. Salah satunya Hamid (20) imigran asal Afganistan. Ia mengaku sudah empat tahun menjadi imigran yang tinggal di Kawasan Puncak. Ia mengaku memikiki sepeda motor sudah satu tahun terakhir dengan membeli dari warga sekitar.

“SIM tidak punya. Motor untuk beli makan sama ambil uang ke Kantor Pos,” ujar imigran yang sudah fasih berbahasa Indonesia itu saat ditemui Radar Bogor di Kantor Pos Cisarua, kemarin.

Menanggapi hal tersebut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri menuturkan, pihaknya akan menindak pelanggar lalulintas, termasuk para imigran.

“Semua akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan juga semua sama di mata hukum,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (12/12).

Amri manuturkan, Polres Bogor kerap melakukan penindakan berupa sanksi penilangan terhadap para imigran yang melanggar lalulintas.

“Razia sudah sering dilakukan dan akan terus dilakukan untuk ketertiban masyarakat,” tukasnya.


Sumber Berita: radarbogor.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1087,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,241,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Kerap Ugal-ugalan Berkendara, Imigran Puncak Bahayakan Pengguna Jalan
Kerap Ugal-ugalan Berkendara, Imigran Puncak Bahayakan Pengguna Jalan
Sejumlah imigran yang bermukim di Kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, kerap berulah.
https://1.bp.blogspot.com/-zbHE77K2byg/XfOGKSTIxWI/AAAAAAAABWc/ZUqszPFYYhgSzg1J1bRAtK1M6tAd8KIPACLcBGAsYHQ/s640/radar4.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zbHE77K2byg/XfOGKSTIxWI/AAAAAAAABWc/ZUqszPFYYhgSzg1J1bRAtK1M6tAd8KIPACLcBGAsYHQ/s72-c/radar4.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/12/kerap-ugal-ugalan-berkendara-imigran.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/12/kerap-ugal-ugalan-berkendara-imigran.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin