Warga Jasinga Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong - Bogor Channel

Warga Jasinga Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong

Sumber Foto: radarbogor.id

Warga Kampung Astapati, Desa Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (19/12). Warga baru mengetahui keberadaan mayat sekitar pukul 06.30 WIB di depan rumah kosong.

Saat itu salah satu saksi, Epin, melintas di depan rumah kosong yang awalnya melihat ODGJ sedang tidur dengan posisi telentang. Kemudian warga mengecek keadaan ODGJ tersebut, namun ketika diperiksa sudah tak bernyawa, dan langsung melaporkaan kejadian tersebut ke Polsek Jasinga.

’’Memang benar ada penemuan mayat tanpa identitas diduga ODGJ karena warga sekitar tidak ada yang mengenali dan hasil koordinasi dan kesepakatan bahwa mayat langsung di makamkan di TPU Pagutan Desa Jasinga,” kata Kapolsek Jasinga, AKP Lukito Sadoto kepada Radar Bogor.

Ia juga menjelaskan, hasil pengecekan pihak Puskesmas Kecamatan Jasinga bahwa tidak di temukan kekerasan fisik dan diduga meninggal dengan diagnosis akhir adalah death on death on arrival (DOA) .

’’Menurut keterangan warga sekitar bahwa orang tersebut diduga ODGJ dan sudah lama tinggal di depan rumah kosong tak berpenghuni,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pamegarsari, Muhamad Nurohman menuturkan, jenazah tersebut akan dimakamkan di pemakaman umum.

’’Kami dan warga langsung bergegas mengurusi jenazah tersebut dan akan dimakamkan karena sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama,” tutupnya.


Sumber: radarbogor.id

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda