Warga Jasinga Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong

BAGIKAN

Sumber Foto: radarbogor.id

Warga Kampung Astapati, Desa Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (19/12). Warga baru mengetahui keberadaan mayat sekitar pukul 06.30 WIB di depan rumah kosong.

Saat itu salah satu saksi, Epin, melintas di depan rumah kosong yang awalnya melihat ODGJ sedang tidur dengan posisi telentang. Kemudian warga mengecek keadaan ODGJ tersebut, namun ketika diperiksa sudah tak bernyawa, dan langsung melaporkaan kejadian tersebut ke Polsek Jasinga.

’’Memang benar ada penemuan mayat tanpa identitas diduga ODGJ karena warga sekitar tidak ada yang mengenali dan hasil koordinasi dan kesepakatan bahwa mayat langsung di makamkan di TPU Pagutan Desa Jasinga,” kata Kapolsek Jasinga, AKP Lukito Sadoto kepada Radar Bogor.

Ia juga menjelaskan, hasil pengecekan pihak Puskesmas Kecamatan Jasinga bahwa tidak di temukan kekerasan fisik dan diduga meninggal dengan diagnosis akhir adalah death on death on arrival (DOA) .

’’Menurut keterangan warga sekitar bahwa orang tersebut diduga ODGJ dan sudah lama tinggal di depan rumah kosong tak berpenghuni,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pamegarsari, Muhamad Nurohman menuturkan, jenazah tersebut akan dimakamkan di pemakaman umum.

’’Kami dan warga langsung bergegas mengurusi jenazah tersebut dan akan dimakamkan karena sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama,” tutupnya.


Sumber: radarbogor.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1073,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,141,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,237,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Warga Jasinga Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong
Warga Jasinga Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong
Warga Kampung Astapati, Desa Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (19/12).
https://1.bp.blogspot.com/-gp3B_p-y9vI/XfxRzCyUyFI/AAAAAAAABaI/rdqCsyl_yswLLmmN_roF-TZe2D7aox9vgCLcBGAsYHQ/s640/radar1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gp3B_p-y9vI/XfxRzCyUyFI/AAAAAAAABaI/rdqCsyl_yswLLmmN_roF-TZe2D7aox9vgCLcBGAsYHQ/s72-c/radar1.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/12/warga-jasinga-geger-ada-mayat-tanpa.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/12/warga-jasinga-geger-ada-mayat-tanpa.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin