Pengendara Motor asal Bekasi Tewas Terlindas Tronton di Cileungsi - Bogor Channel

Pengendara Motor asal Bekasi Tewas Terlindas Tronton di Cileungsi

Sumber Foto: radarbogor.id

Seorang pengendara motor bernama Rido Sabardiatin (38), tewas seketika akibat terlindas truk tronton, Jumat (10/1/2020).

Kecelakaan maut itu terjadi saat motornya yang berpelat B 3463 KVS ditabrak truk tronton bernomor polisi Z 9652 MM di bawah Fly Over Cileungsi, Jalan Raya Narogong, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada pukul 10:15 WIB.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar membenarkan peristiwa tersebut. Endang menyebut, kejadian tersebut langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Bogor. “Betul. Penanganan langsung oleh Lakalantas Polres Bogor,” singkat Endang.


Kepala Unit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Suyatmo menjelaskan, peristiwa tragis ini bermula saat korban melaju dari arah Perumahan Metland menuju Cibubur. Dari sisi kiri truk tronton, kata dia, warga Bekasi ini langsung memotong ke sisi kanan truk, sehingga terdorong hingga terjatuh di depan truk yang sedang melaju.

“Pengendara sepeda motor honda beat motor tewas di tempat. Dan langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi,” kata Suyatmo kepada Radar Bogor, kemarin.

Suyatmo menyebut, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Polres Bogor, sambung dia, juga telah mengamankan barang bukti dan mengabarkan ke pihak keluarga korban. Menurut Suyatmo, lokasi kejadian yang merenggut nyawaa itu menjadi jalur yang jarang sekali terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Suyatmo menegaskan, sang sopir truk juga tidak dapat ditetapkan sebagai tersangka lantaran kesalah lantaran akibat kecerobohan sang pengendara motor. “Gak bisa ditetapkan terssangka kalau seperti itu,” tandasnya.

Sumber: radarbogor.id

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda