Perempuan Bergelang Persija Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung Bogor - Bogor Channel

Perempuan Bergelang Persija Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung Bogor

Ilustrasi Jenazah (Thinkstock)

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat. Penemuan itu terjadi saat warga tengah beraktivitas di sekitar Lapangan Sempur.

Saat ditemukan, mayat perempuan yang identitasnya belum diketahui itu menggunakan gelang karet berwarna oranye dengan tulisan Persija. Temuan mayat membuat geger masyarakat sekitar.

"Ditemukan tadi sekitar pukul 08.00 WIB sama warga yang sedang olahraga. Tadi itu banyak orang yang lihat itu mayat, mayatnya mengambang di Sungai Ciliwung, terbawa arus gitu. Terus dipinggirin, diangkat sama petugas," kata warga sekitar, Muhamad Sarjana, di lokasi kejadian, Minggu (23/2/2020).

Petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Bogor, Andriani Setiyana, mengatakan korban ditemukan dalam kondisi mengambang di tengah sungai dengan posisi badan tertelungkup. Kondisi mayat sudah memprihatinkan.

"Tidak ditemukan identitas, belum diketahui orang mana. Warga sekitar sini juga nggak ada yang kenal," ujar Andriani.

Selanjutnya, mayat perempuan tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diautopsi. Saat ini, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus temuan mayat bergelang Persija tersebut.

Sumber: detik.com

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda