Dikeroyok Ojol, Anggota Intel Polresta Bogor Kota Keluarkan Tembakan

BAGIKAN


Seorang anggota Intel Polresta Bogor Kota dikeroyok ojek daring (Ojol) di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, tepatnya di salah satu kantor finance.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kejadian pengeroyokan tersebut dipicu lantaran salah paham ojek daring yang menyangka anggota intel Polresta Bogor Kota yang tengah memonitor situasi mediasi sesama rekannya yang ditarik motornya karena menunggak.

Lurah Panaraganan, Manan Tampubolon menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga sekitar lokasi, pengurus RT/RW memang benar ada keramaian di lokasi kantor salah satu finance di Panaragan.

Manan menjelaskan, kantor perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan tersebut didatangi beberapa warga yang mengenakan jaket ojek online (ojol). Kedatanganya untuk mempertanyakan salah satu motor rekannya yang ditarik oleh perusahaan tersebut.

“Setelah beberapa lama semakin banyak yang datang, dalam perkembanganya ketika sedang mediasi di dalam, terjadi ricuh antara orang yang menunggu rekannya ada di dalam. Petugas Kepolisian tentunya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tapi ternyata dipukul,” ujarnya.

Ketika situasi semakin tak terkendali, petugas kepolisian mengelurkan tembakan peringatan. “Jadi ada informasi pengeroyokan karena salah paham, anggota kepolisian menggunakan pakaian preman, dan disangka matel. Itulah awal mula terjadinya pengeroyokan,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat intelkam Polresta Bogor Kota, Kompol Marsudi Widodo membenarkan kejadian pengeroyokan yang menimpa anggotanya. “Saat ini sudah diproses, petugas kita kan mengamankan, tapi disangkanya matel,” tukasnya.

Sumber : Radar Bogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,57,Berita,925,Budaya,13,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,114,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,189,Kriminal,60,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,38,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Dikeroyok Ojol, Anggota Intel Polresta Bogor Kota Keluarkan Tembakan
Dikeroyok Ojol, Anggota Intel Polresta Bogor Kota Keluarkan Tembakan
https://1.bp.blogspot.com/-zGrrKcIPCyQ/XsibM2dDmuI/AAAAAAAAMvs/Bq7t71AYvZ4k_uPIKX2gOzow3f_VVJPPwCLcBGAsYHQ/s1600/Lokasi-Pengeroyokan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zGrrKcIPCyQ/XsibM2dDmuI/AAAAAAAAMvs/Bq7t71AYvZ4k_uPIKX2gOzow3f_VVJPPwCLcBGAsYHQ/s72-c/Lokasi-Pengeroyokan.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/dikeroyok-ojol-anggota-intel-polresta.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/dikeroyok-ojol-anggota-intel-polresta.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin