Penumpang KRL dari Stasiun Bogor Wajib Bawa Surat Tugas

BAGIKAN

Lima kepala daerah Bodebek sepakat agar masyarakat menunjukkan surat tugas ketika memakai KRL saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyebut, kewajiban untuk menunjukkan surat tugas ini diberlakukan sejak penerapan PSBB tahap ketiga.

"Besok, besok (mulai diberlakukan kewajiban penumpang KRL menunjukkan surat tugas)," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim ketika dihubungi, Senin (11/5/2020).

Dedie menjelaskan, masyarakat yang akan memakai KRL dari Stasiun Bogor diwajibkan membawa surat tugas. Bila ada penumpang KRL yang tidak membawa surat tugas, lanjutnya, dimungkinkan masyarakat tidak diperkenankan untuk masuk ke stasiun atau menaiki KRL.

"Mestinya sih nggak boleh ya (masuk Stasiun Bogor bila tak membawa surat tugas). Tapi mekanismenya lagi kita atur nih dengan kepolisian, dengan TNI, dengan Satpol PP, dengan Dishub, mekanismenya di lapangan seperti apa," ungkap dia.

Namun, lanjut Dedie, mekanisme untuk pemberlakuan kewajiban membawa surat tugas ini masih dibahas berbagai pihak.

"Misalnya, pengguna moda transportasi KRL, harus dapat menunjukkan surat tugas. Hanya orang yang bekerja di delapan sektor yang dikecualikan yang boleh. Kalau tidak ada surat atau di luar delapan sektor itu, bisa diberikan sanksi," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya, Sabtu (9/5) seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, lima kepala daerah di Bogor, Depok, Bekasi (Bodebek) sepakat memperketat aturan pergerakan masyarakat pada penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid II. Penumpang yang hendak naik KRL diwajibkan menunjukkan surat tugas.

Sumber: detik

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,57,Berita,906,Budaya,12,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,114,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,189,Kriminal,60,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,37,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Penumpang KRL dari Stasiun Bogor Wajib Bawa Surat Tugas
Penumpang KRL dari Stasiun Bogor Wajib Bawa Surat Tugas
https://1.bp.blogspot.com/-iwo2hBxUs2w/XrpUtw3XQ-I/AAAAAAAAIeo/r_5cSgFUhuMsz_EGObBDKwSKCvxfUOGDACLcBGAsYHQ/s640/krl-psbb-stasiun-bogor.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-iwo2hBxUs2w/XrpUtw3XQ-I/AAAAAAAAIeo/r_5cSgFUhuMsz_EGObBDKwSKCvxfUOGDACLcBGAsYHQ/s72-c/krl-psbb-stasiun-bogor.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/penumpang-krl-dari-stasiun-bogor-wajib.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/penumpang-krl-dari-stasiun-bogor-wajib.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin