Puluhan Pengendara Motor yang Melanggar PSBB di Kota Bogor Disanksi Bersihkan Sampah

BAGIKAN


Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, terus mengajak warganya untuk mentaati aturan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang sekarang sudah memasuki tahap tiga.

Bahkan, bagi warga yang melanggar PSBB, petugas pun tidak segan-segan memberikan hukuman. Seperti yang dilakukan Tim Operasi Ketupat dan Monitor Mudik di Bogor menjaring 48 orang yang melanggar aturan PSBB, Sabtu (16/5/2020).

Para pelanggar itu adalah pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker dan atau berboncengan tapi berbeda domisili. “Mereka memilih menjalani sanksi sosial yakni membersihkan sampah di tempat umum,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim seperti dikutif dari antara.

Para pelanggar aturan PSBB itu, kata dia, mengenakan rompi yang di punggungnya bertulisan “Saya Pelanggar PSBB dan mereka menyapu jalan raya”.

Dia menyatakan, dia mendapat laporan dari Polresta Bogor Kota, pelanggaran itu mulai dari tidak memakai masker, naik di mobil dengan kapasitas di atas ketentuan, hingga pengendara sepeda motor berboncengan tapi beda domisili dengan orang yang dibawa.

Pelanggaran lainnya adalah, warga yang suhu tubuhnya di atas nomor melampaui 37 derajat Celsius, tidak menjaga jarak sosial, serta tidak menggunakan sarung tangan saat mengendarai sepeda motor.

Sumber : Radar Bogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,57,Berita,925,Budaya,13,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,114,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,189,Kriminal,60,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,38,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Puluhan Pengendara Motor yang Melanggar PSBB di Kota Bogor Disanksi Bersihkan Sampah
Puluhan Pengendara Motor yang Melanggar PSBB di Kota Bogor Disanksi Bersihkan Sampah
https://1.bp.blogspot.com/-G9RVvuxAbFE/XsCtfDoZi5I/AAAAAAAAMhA/DXciTgGsE-Y7cYKYKqe0jS-0ssbTxpZKQCLcBGAsYHQ/s1600/Sanksi-PSBB.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-G9RVvuxAbFE/XsCtfDoZi5I/AAAAAAAAMhA/DXciTgGsE-Y7cYKYKqe0jS-0ssbTxpZKQCLcBGAsYHQ/s72-c/Sanksi-PSBB.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/puluhan-pengendara-motor-yang-melanggar.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/puluhan-pengendara-motor-yang-melanggar.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin