Paguyuban di Bogor Raya Kecam Pesepeda Masuk Tol Jagorawi

BAGIKAN

Paguyuban Pesepeda Bogor Raya (PPBR) mengecam keras aksi pesepeda yang nekat masuk ke Jalan Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka dinilai hanya sebagai oknum yang bisa menimbulkan citra buruk bagi pesepeda lainnya.

"Saya amat sangat tersinggung dengan perilaku dalam tanda kutip oknum goweser yang melewati jalan tol yang menurut informasi di tol ujung Ciawi. Di mana pun letaknya, jalan tol bukan untuk sepeda atau roda tapi untuk roda empat ke atas," kata Ketua PPBR Hidayat, dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020).

Ia meminta kepada mereka untuk segera memberikan pernyataan maaf secara terbuka. Tidak hanya untuk PPBR, tetapi juga kepada instansi terkait dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pesepeda.

"Jadi mohon tolong untuk komunitas pesepeda tersebut atau ketua komunitasnya memohon maaf secara tertulis yang disampaikan kepada PPBR, juga semua goweser, kepolisian, Jasa Marga dan seluruh masyarakat yang mengetahui video itu," tuturnya.

Sekali lagi, pihaknya menegaskan tersinggung dengan aksi tidak terpuji mereka. Pria yang akrab disapa Edhoy itu mengaku siap bertemu ketua komunitas pesepeda yang ada dalam video.

"Saya selaku ketua PPBR amat sangat marah, dan tersinggung dengan perilaku oknum tersebut. Saya tunggu ketua komunitasnya untuk menghadapi saya di mana pun tempatnya akan saya datangi," tutur Hidayat.

Sebagaimana diketahui, beredar video di media sosial sejumlah pesepeda yang nekat masuk ke ruas Tol Jagorawi, Minggu (13/9/2020). Belum diketahui pasti maksud dan tujuan para pesepeda tersebut.

Dalam video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan pengendara mobil tengah melintas di jalan tol. Tak lama, terlihat iring-iringan sejumlah pesepeda lengkap dengan helmnya di sisi kanan dan kiri jalan.

Bahkan, pesepeda yang berada di sisi kanan jalan terlihat sempat melawan arus kendaraan. Pengendara mobil yang merekam sangat menyanyangkan tindakan para pesepeda yang masuk ke jalan tol.

"Ini sepeda masuk tol nih, wah gimana nih," ucap pria dalam video.

"Wah ga bener ini," sambung suara pria lainnya.

Sumber: okezone

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1087,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,241,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Paguyuban di Bogor Raya Kecam Pesepeda Masuk Tol Jagorawi
Paguyuban di Bogor Raya Kecam Pesepeda Masuk Tol Jagorawi
https://1.bp.blogspot.com/-aRFkCg5vQkE/X17-BM1PYsI/AAAAAAAAA7Y/HrxddkAH0JkMCkSdhFjKc54FR5xG4mZhwCLcBGAsYHQ/s320/Pesepeda%2Bmasuk%2Btol%2Bbogor.png
https://1.bp.blogspot.com/-aRFkCg5vQkE/X17-BM1PYsI/AAAAAAAAA7Y/HrxddkAH0JkMCkSdhFjKc54FR5xG4mZhwCLcBGAsYHQ/s72-c/Pesepeda%2Bmasuk%2Btol%2Bbogor.png
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/09/paguyuban-di-bogor-raya-kecam-pesepeda-masuk-tol.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/09/paguyuban-di-bogor-raya-kecam-pesepeda-masuk-tol.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin