Viral Dangdutan Wali Kota Bogor, Ini Klarifikasi Bima Arya

BAGIKAN



Video Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sedang dangdutan di suatu cafe di Kota Bogor viral di media sosial. Hal itupun menuai kriti dari masyarakat mengingat sedang berstatus zona merah penularan Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Bima mengaku hanya memenuhi undangan kerabat untuk makan siang pada Minggu 4 Oktober 2020. Acara itu memang diwarnai penampilan band.

"Ya jadi kemarin saya menghadiri satu undangan makan siang biasa oleh kerabat, di situ ada bandnya, saya sempat diundang untuk nyanyi," kata Bima.

Bima mengungkapkan bahwa acara tersebut tidak melanggar protokol kesehatan covid-19. Menurutnya tamu menjaga jarak saat makan dan anggota band pun mengenakan masker saat menghibur.

"Saya kira enggak ada masalah. Yang lain pakai masker yang lagi makan enggak pakai masker. Yang nyanyi pun jaga jarak ya. Jadi saya kira tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar di situ," jelasnya.

Terkait pentas musik, lanjut Bima, dirinya justru mendorong para musisi yang selama ini terdampak pembatasan jam malam operasional cafe dan restoran untuk bisa tetap mencari nafkah.

"Saya justru mendorong group musik band ya, siang-siang untuk tetap bisa berkarya berekspresi. Kenapa, karena kan ada pembatasan aktivitas di malam hari. Makannya kemudian di Balai Kota siang-siang waktu itu (di waktu yang lain) kita tampilkan teman-teman dari komunitas musik band untuk sama-sama mengisi ruang di sini," ungkapnya.

Menurutnya selama tidak melanggar protokol kesehatan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan, namun tetap dalam pengawasan tim gugus tugas.

"Jadi aktivitas itu tidak dilanggar malah didorong. Jadi ini untuk menampung komunitas musik yang kalau malam tidak bisa. Jadi kalau siang kita dorong untuk berekspresi sejauh ditaati protokol kesehatan ya. Artinya apa, tidak berkerumun, jaga jarak, dan yang tidak makan ya ngobrol dengan masker. Begitu kira-kira dan ini pun diawasi terus," tutup Bima.


Sumber : Okezone

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,61,Berita,1154,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,163,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,265,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,46,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Viral Dangdutan Wali Kota Bogor, Ini Klarifikasi Bima Arya
Viral Dangdutan Wali Kota Bogor, Ini Klarifikasi Bima Arya
https://1.bp.blogspot.com/-SIphpiwTCCg/X4AmrecZASI/AAAAAAAAFVM/eVwI5qzlJ-8DWLMdKMjLnDNbxeHtCN21ACLcBGAsYHQ/s320/Bima%2BArya%2BWali%2BKota%2BBogor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SIphpiwTCCg/X4AmrecZASI/AAAAAAAAFVM/eVwI5qzlJ-8DWLMdKMjLnDNbxeHtCN21ACLcBGAsYHQ/s72-c/Bima%2BArya%2BWali%2BKota%2BBogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/10/viral-dangdutan-wali-kota-bogor-ini.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/10/viral-dangdutan-wali-kota-bogor-ini.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin