Bocah 12 tahun di Bogor Jadi Korban Begal, Motor Raib

illustrasi

Seorang bocah berinisial AS (12) menjadi korban begal atau perampasan motor di wilayah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka karena mencoba mempertahankan motornya.

Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/10/2021) sore. Ketika itu, korban yang sedang mengendarai motor di area perumahan dipepet oleh dua orang.

"Korban lagi bawa motor, di belakangnya orang mengikuti terus bilang, eh kamu mau nyerempet saya ya gitu," kata Agus dikonfirmasi, Jumat (12/11/2011) malam.

Kemudian, korban yang merasa tidak melakukan apapun berhenti dan turun dari motornya. Dengan cepat, orang yang sebelumnya memepet langsung menaiki motor korban dan berusaha melarikan diri.

"Saat korban terjatuh akibat dipepet lalu akan berdiri, motor sudah dinaiki begal lalu berusaha kabur,," jelasnya.

Nahas, korban yang berusaha mempertahankan motornya dengan menarik jaket pelaku terjatuh dan mengalami luka lecet. Sedangkan, kedua pelaku berhasil kabur dengan membawa motor korban.

"Anaknya baret-baret karena jatuh itu," ungkap Agus.

Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. Polisi tengah mengumpulkan keterangan karena orang tua korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Dramaga.

Sumber: BeritaSatu.com

0 Komentar