Viral 5 ABG Putri di Bogor Ditampar Wanita Berdaster, Polisi Selidiki


Video seorang perempuan berdaster menampar 5 anak baru gede (ABG) putri di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), viral di media sosial (medsos). Polres Bogor tengah menyelidiki kasus tersebut.

Pihak Polsek Gunung Putri mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kasus kekerasan tersebut. Polisi membenarkan adanya dugaan penganiayaan tersebut.

"Dari Polsek sudah jemput bola, langsung ke lokasi mengecek benar atau nggak, kan harus ngecek dulu ya. Ternyata pas datang ke orang tuanya benar dipukul," ujar Kasi Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita, saat dihubungi, Senin (27/12/2021).

Pihak keluarga korban telah melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke polisi. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sekarang masih proses pemeriksaan. Di Polres keluarganya, jadi keluarganya laporan," katanya.

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Bogor, AKBP Harun, juga membenarkan laporan tersebut. Ia menyebut laporan datang dari ibu terduga korban penganiayaan.

"Baru proses. Ibunya," ujar AKBP Harun saat dihubungi, Senin (27/12/2021).

Dalam video yang beredar, tampak perempuan berdaster biru kehijauan berbicara di depan 5 ABG putri yang duduk berjongkok. Perempuan berdaster itu sempat berkata dirinya tidak suka jika kelima ABG itu melibatkan atau bercerita ke orang tua mereka.

"Gua nggak suka ya kalau kayak gini, lu bawa bawa orang tua," ujar wanita berdaster tersebut.

Tampak perempuan berdaster itu menampar kelima ABG putri yang ada di depannya. Terlihat ada seorang wanita berbaju dan celana panjang tampak menahan emosi perempuan berdaster itu.

(jbr/jbr)

Sumber: detik

0 Komentar