Viral Pria Marahi PKL di Puncak, Kapolres Bogor: Anggota Polda Metro


Seorang yang diduga sebagai anggota polisi terlihat memarahi seorang pedagang kaki lima di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada musim libur lebaran ini. Peristiwa ini terekam dalam salah satu video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu, pria yang mengaku sebagai anggota itu memarahi pedagang saat dia hendak membeli air mineral. Pria itu kaget karena harga sebotol air mineral dipatok Rp 7.000 oleh pedagang kaki lima atau PKL tersebut.

Dia pun memarahi pedagang tersebut dengan mengatakan jangan getok harga terhadap pengunjung kawasan Puncak.

"Aqua empat berapa. Kamu di Puncak ini, ke polisi aja kamu getok harga. Masa Aqua harganya Rp 7 ribu. Sini kamu," kata pria tersebut di dalam kendaraannya.

Pria tersebut kemudian membeli air mineral tersebut dengan harga Rp 7.000. Dia pun tampak menasehati pedagang agar tak menaikkan harga pada musim libur Lebaran.

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Iman Imanuddin membenarkan soal peristiwa yang ada dalam video viral tersebut. Dia menyebut jika pria yang mengendarai mobil itu merupakan seorang anggota polisi.

"Yang bersangkutan anggota Tahti (dari) PMJ (Polda Metro Jaya). Sudah diperiksa oleh Propam PMJ," kata Iman Imanuddin dikonfirmasi Tempo. Sabtu, 7 Mei 2022.

Sumber: Tempo

0 Komentar