Cekcok Mulut Berujung Istri Tewas Dicekik Suami di Bogor, Pelaku Ditangkap


Pria berinisial J (26) membunuh istrinya sendiri, M (24) di Desa Citamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Jasad korban ditemukan di saung tak jauh dari rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan sempat terjadi cekcok di antara keduanya. Kemudian pelaku menampar korban hingga pingsan.

"Dari keterangan pelaku, awalnya terjadi cekcok di sebuah tempat tidak jauh dari saung tersebut. Kemudian karena emosional, akhirnya pelaku menampar korban sehingga akhirnya pingsan" kata Siswo saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Rabu (20/7/2022).

Pelaku sempat mengangkat tubuh korban dan membawanya ke saung. Melihat korban masih hidup, pelaku kemudian menghabisi nyawa korban.

"Sempat waktu itu mengangkat tubuh korban kurang lebih 100 meter dan membawa ke sebuah saung. Ketika di saung tersebut, pelaku masih melihat bahwa korban ini masih bergerak, masih hidup," tuturnya.

"Karena memang pelaku sudah emosional, muncul untuk menghilangkan nyawa korban. Kemudian dia membekap mulut korban, kemudian mencekik untuk memastikan korban benar-benar mati," tambahnya.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (17/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian terungkap bermula dari adanya laporan warga terkait penemuan mayat.

"Peristiwa ini sendiri diketahui berawal dari adanya laporan dari masyarakat tentang adanya mayat yang diketahui pada hari Minggu, 17 Juli sekitar pukul 09.00 WIB," terangnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. Pelaku kini ditahan di Mapolres Bogor.

Sumber: detiknews

0 Komentar