Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon di Bogor

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


Pria paruh baya berinisial A (55) ditemukan tewas di Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Pria tersebut ditemukan tergantung di pohon mangga.

"Kejadian tersebut membuat geger warga," kata Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hartanto melalui keterangannya, Selasa (12/7/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (11/7) pukul 07.30 WIB pagi kemarin. Bermula saat seorang warga hendak berkebun di sekitar lokasi.

"Dia kejutkan dengan adanya seorang pria tergantung dengan seutas kain," ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian. Kemudian petugas datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari olah TKP yang kita lakukan, diketahui pria tersebut warga Desa Tegal Panjang, Kecamatan Cariu," bebernya.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Kemudian korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Karena keluarga korban ini menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah," tuturnya.

Sumber: detiknews

0 Komentar