Dikepung Warga Parung Bogor, Garong Bertubuh Gempal Ditelanjangi


Beredar video di media sosial Instagram pelaku pencurian rumah di wilayah Parung Panjang, Kabupaten Bogor yang diamankan warga. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Video tersebut diunggah akun @kabarparungpanjang. Dalam videonya terlihat seorang laki-laki yang dikepung warga di depan sebuah perumahan.

Nampak pelaku bertubuh gempal itu hanya bisa duduk pasrah dengan kondisi tangan terikat ke belakang. Warga pun nyaris menelanjangi pelaku yang hanya tersisa mengenakan celana dalam.

”Menurut informasi yang berkembang, seorang maling tertangkap warga di sekitar perumahan Forest Hill,” tulis keterangan video @kabarparungpanjang dikutip, Senin (15/7/2022).

Dalam kolom komentar, pelaku berjumlah dua orang dimana salah satunya berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Tak hanya itu, keduanya beraksi menggunakan benda mirip senjata api.

”Pas di komplek saya min, tujuan rumahnya lagi kosong. Rumah dicongkel pelaku bawa senjata api loh, 1 ketangkep 1 kabur,” tulis akun @ullyhamid. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang Iptu Hernawan membenarkan adanya pelaku pencurian yang diamankan warga pada Minggu 14 Agustus 2022.

Belum diketahui secara rinci kronologi dan lainnya karena masih prosss penyelidikan lebih lanjut. ”Benar kejadiannya, tersangka sudah diamankan di Polsek,” katanya singkat.

Sumbr: SindoNews

0 Komentar