Melalui Tarawih Keliling, Iwan Setiawan Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Miftahul Jannah, Kampung Gegerbitung, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Rabu (12/4/2023). 

Iwan mengatakan, Tarling jadi sarana Bupati Bogor untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Usai tarawih berjamaah, Plt Bupati Bogor berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, serta menyerahkan bantuan sarana keagamaan kepada DKM, bantuan untuk marbot masjid, dan penyerahan mushaf Al Quran. Bantuan tersebut didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan PDAM Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah hadir para kepala desa, Forkopimcam, tokoh agama dan masyarakat setempat untuk bersilaturahmi pada kegiatan tarling ini," ujar Iwan Setiawan, Rabu (13/4/2023).

Iwan menjelaskan, Tarling ini sebagai kunjungan kerjanya selama bulan suci Ramadhan. 

Kunjungan kerja ini juga dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung dalam rangka membangun Kabupaten Bogor.

Dari kegiatan ini, Iwan Setiawan juga menampung aspirasi masyarakat diantaranya permohonan pengadaan tanah untuk pembangunan SMP Negeri 2 Cijeruk, kemudian usulan bantuan untuk Pondok Pesantren dan yang lainnya.

"Saya didampingi jajaran yang bertugas untuk mencatat dan menindaklanjuti semua aspirasi yang disampaikan kepada kami melalui kegiatan Tarling ini," jelas Iwan Setiawan.


Sumber : TribunnewsBogor.com


0 Komentar