Pegawainya Jadi Korban Pemukulan Sopir Angkot saat Demo, Dishub Kota Bogor Buat Laporan Polisi

Karyawan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melaporkan kasus pemukulan ke Polresta Bogor Kota dengan Laporan Polisi Nomor : REKOM/933/IV/2023/SPKT, Senin (17/4/2023) malam.

Korban berinisial AP (31) ini melaporkan kasus ini usai menjadi korban pemukulan pada demo angkot yang ricuh di Kantor Dishub Kota Bogor, Senin (17/4/2023) siang.

AP mengalami luka dibagian wajah karena dipukul oleh sejumlah sopir angkot secara brutal. 

Seperti yang diketahui, Peristiwa yang terjadi pada Senin 17 April 2023, berawal ketika puluhan sopir yang melakukan aksi demo terjadi cekcok dan adu mulut dengan pegawai Dishub di pintu masuk kantor Kepala Dishub. 

Puluhan orang tersebut langsung menyerang dan melakukan pemukulan secara brutal, sehingga beberapa orang pekerja Dishub mengalami luka-luka.

Usai aksi demo mereda, para korban kemudian dibawa ke RS PMI untuk mendapatkan penanganan medis dan dilakukan visum. 

Kabid Angkutan Dishub Kota Bogor, M. Yafies mengungkapkan, satu orang dari tiga orang korban pemukulan sudah melaporkan kasusnya ke Polresta Bogor Kota. 

Korban, lanjut Yafies, sudah dilakukan pemeriksaan medis dan visum. 

"Korban dipukuli secara brutal saat demo tadi dan sudah secara resmi melaporkan kasus pemukulan itu ke Polresta Bogor Kota," kata Yafies.

Ia menjelaskan, saat kejadian puluhan sopir angkot yang melakukan aksi demo langsung menyerang dan melakukan pemukulan terhadap karyawan Dishub. 

Yafies juga tidak menyangka aksi demo para sopir yang sudah berjalan lancar ke Balaikota dan ke DPRD Kota Bogor itu berujung anarkis dan brutal. 

"Kami tidak tahu, tiba-tiba para sopir menyerang dan memukul karyawan Dishub yang saat itu berada di pintu masuk Dishub," ujarnya.

Yafies menyebutkan, para korban mengalami luka-luka di bagian wajah dan mengalami trauma karena dipukuli secara brutal oleh puluhan sopir angkot yang demo. 

Ia juga menyerahkan penanganan atas kasus itu kepada pihak kepolisian.


Sumber : TribunnewsBogor.com

0 Komentar