Jalur Puncak Bogor Diberlakukan One Way Arah Jakarta


Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini diberlakukan one way atau satu arah Jakarta. Kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju ke kawasan Puncak tertahan sementara waktu.

"Tepat pukul 12.50 WIB, kita melaksanakan rekayasa lalu lintas yaitu one way menuju Jakarta di mana kita lihat arus kepadatan dari arah Puncak cukup panjang menjadikan kita mengambil keputusan mengambil rekayasa jalan one way ke arah Jakarta," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama kepada wartawan, Selasa (26/12/2023).

Kata dia, hari ini diprediksi puncak arus balik libur Natal di kawasan Puncak. Meskipun, terjadi penurunan volume kendaraan dibandingkan kemarin.

"Prediksi ini puncak dari arus liburan di mana besok sudah tanggal masuk kerja kembali tapi diantisipasi untuk liburan untuk akhir tahun," jelasnya.

Tercatat, tambah Rizky, hingga pukul 12.00 WIB siang tadi tercatat ada 40.000 kendaraan melintas di Jalur Puncak. Sedangkan kemarin, tercatat sekitar 100.000 kendaraan pada waktu yang sama.

"Untuk dibandingkan dengan hari kemarin sampai pukul 12.00 WIB hari ini jauh lebih turun, di mana kemarin itu total kendaraan melintas sampai 100.000 kendaraan," pungkasnya.

Sumber: Okezone

0 Komentar