Rancamaya Golf - Bogor Channel

Rancamaya Golf

Alamat : 
Jl. Rancamaya Utama, Ciawi – Bogor 16720

Sejak tahun 1994, Rancamaya Golf Estate dikembangkan dan dikenal sebagai one of the best golf and premium estate in Indonesia. Dengan konsep lingkungan yang natural friendly. Rancamaya memiliki kontur tanah yang alami, dalam pengembangannya tidak merubah banyak kontur dan tidak merusak alam.

Dengan total luas area sebesar 450 hektar, berada tepat di kaki Gunung Salak. Diketinggian 450 meter di atas permukaan laut. Perumahan ini memiliki berbagai keunggulan yang menawan. Selain memiliki area golf terbaik di Asia Tenggara. Dari sisi Timur, viewGunung Gede Pangrango tampak begitu menawan, menjelang malam di sisi Utara citylight Kota Bogor akan terlihat cantik.

Pemandangan yang luar biasa ini serta suasana yang nyaman akan membangkitkan suasana romantis bagi mereka yang merasakan alam Rancamaya. Konsep green di Rancamaya bukanlah isapan jempol belaka. Keindahan landscape yang di rawat dengan baik menjadi point utama membentuk lingkungan yang hijau nan indah.

Daya tarik Kota Bogor tidak lepas dari keindahan pemandangan yang terkenal dengan alam pegunungannya. Sebagai kawasan yang sangat berkembang pesat dilihat dari pertumbuhan nilai jual dan daya minat investasi yang sangat atraktif, Rancamaya Golf Estate menjadi salah satu icon menarik untuk perkembangan Kota Bogor.

Nikmati nyamannya hidup Anda di tengah asrinya rerumputan nan hijau. Golf di Rancamaya merupakan sebuah keindahan yang layak disandingkan dengan berbagai tempat yang terkenal di dunia; seperti lapangan golf di Augusta dan St. Andrews. Lapangan golf membentang luas dengan18-hole, 72-par, dan 6,455-yard, yang sudah terselesaikan sejak tahun 1995.

Akses Menuju Lokasi:
Dari Stasiun Kota Bogor : Naik Angkutan Kota No. 02, jurusan Merdeka - Sukasari, turun di Sukasari, naik Angkutan Kota No. 01 Biru jurusan Bogor - Ciawi, turun di Rancamaya Golf

Dari Terminal BaranangSiang Bogor : Naik Angkutan Kota No. 03, jurusan BaranangSiang - Bubulak, turun di Stasiun Kereta Api Bogor, Naik Angkutan No. 02, jurusan Merdeka - Sukasari, turun di sukasari, naik Angkutan Kota No. 01 Biru jurusan Bogor - Ciawi, turun di Rancamaya Golf

Sumber: PEMKOT BOGOR

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda