Botani Square

Botani Square merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Bogor yang telah beroperasi sejak tahun 2006. Terletak di kawasan strategis tepat di jantung Kota Bogor dengan luas 4,6 HA, Botani Square juga dilengkapi dengan convention center termegah di kota ini, yaitu IPB International Convention Center (IICC) serta Hotel Santika. Mal yang mengusung konsep family, lifestyle and entertainment, ini memiliki traffic pengunjung rata-rata 30.000 per hari.

Botani Square menyediakan hampir semua kebutuhan anda mulai dari fashion, entertainment, food and beverages, pameran-pameran dengan tema yang berbeda, dan sejumlah event menarik, yang hanya ditujukan kepada pengunjung setianya.

Suasana mal yang begitu hangat dan didukung oleh alunan musik merdu serta pelayanan customer service kami yang senantiasa selalu ada untuk anda, membuat Botani Square selalu menjadi pilihan yang terbaik bagi masyrakat Kota Bogor untuk berbelanja, makan, atau pun mencari hiburan semata.

FASILITAS

Valet Parking
Untuk kenyamanan berkendara ,kami menyediakan layanan Valet Parking pada area Lobby Rafflesia. Valet Parking ini dapat menampung hingga 200 mobil dan jam operasionalnya mulai dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 10 malam.

Parkir Sepeda

Botani Square menyediakan fasilitas untuk Anda para goweser yaitu parkir sepeda yang terletak di Lobby Rafflesia.

Cash Center

Kami juga menyediakan Cash Center bagi Anda yang membutuhkan uang tunai untuk berbelanja. Terletak di Ground Floor dan lantai 2 dengan 9 bank yang berbeda.

Musholla

Botani Square juga menyediakan sarana bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah mereka. Tersedia 2 buah mushola yang terletak di lantai 1 dan di P1.

Customer Service

Customer Service adalah tempat dimana Anda bisa bertanya tentang apapun mengenai Botani Square yang terletak di Ground Floor..

Akses Menuju Lokasi:

Dari Stasiun Kota Bogor : Naik kereta ke Bogor kemudian dari stasiun Bogor Naik angkutan umum dari nomor 03(BS-Bubulak)
Turun di depan Botani Square.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Jalan meuju Botani Square dari Terminal Baranangsiang,
lokasinya dekat dengan terminal Botani Square.

0 Komentar