Mie Ayam Sidomampir - Bogor Channel

Mie Ayam Sidomampir

Semangkuk mie ayam mungkin sering menjadi sajian andalan di saat lapar menyerang. Jika Anda salah seorang penggemar beratnya, jangan ragu untuk mampir ke rumah makan mi ayam bakso Sido Mampir yang ada di wilayah Bondongan, Bogor.

Ini merupakan cabang ketiganya. Suasananya nyaman karena menempati sebuah rumah baru. Bagi sebagian orang, adanya musala yang rapi dan toilet yang bersih menjadi sebuah bonus. 

Tempat makan yang nyaman ini ditemani racikan mi ayam jempolan. Aroma rebusan kaldu sapinya dibiarkan menyeruak, pertanda bahwa kuah bakso mengandalkan kelezatan kaldu yang alami. Saat mangkuk mi tiba di meja, sungguh tak akan sabar untuk segera menyantapnya.

Mi-nya buatan sendiri, yang helai demi helainya tampak berbeda dari mi pasar pada umumnya. Tipis, dengan tingkat kekenyalan yang pas di lidah. Cita rasa kaldu yang gurih khas daging sapi, berkolaborasi dengan rasa manis dari taburan daging ayam tumis yang ada di atas mie.

Harga*): Rp8.000 – Rp12.000. Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00 – 21.00 WIB. Suasana: Rumah makan bakso yang cukup nyaman karena bersih.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kota Bogor : naik angkot 02 turun di Mall BTM, lalu naik angkot 04 sampai tujuan.

Dari Terminal Barangsiang Bogor : naik angkot 09, turun di ekalokasari, lalu naik angkot 02 / angkot 10 dari bunderan sampai tujuan.

Alamat : Jl. Pahlawan No. 132 Bogor
Telp : (0251) 8329435

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda