Hotel Pangrango 1

Alamat : Jl. Pangrango No. 23 Bogor 16151

Terletak di daerah menyenangkan Baranang Siang, Hotel Pangrango 1 memiliki posisi yang cocok untuk hiburan keluarga, melihat-lihat, berbelanja di pusat kota Bogor. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 15 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Hotel Pangrango 1, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam, layanan kamar, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, restoran untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Para tamu dapat memilih dari 73 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari kolam renang (luar ruangan). Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Hotel Pangrango 1.

Akses Menuju Lokasi:

Dari Stasiun Kereta Api Bogor: Naik angkutan kota dari stasiun Bogor nomor 03 (BS-Bubulak) turun di depan Butik Amira. Kemudian jalan ke Hotel pangrango 1.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: Naik angkutan kota nomor 09 (Sukasari-Wr.Jambu) turun di depan Butik Amira. Kemudian jalan ke Hotel pangrango 1.

0 Komentar