Hotel Pangrango 2

Alamat : Jl. Pajajaran No. 32 Bogor 16151
Telp: (0251) 8321482
Fax: (0251) 8377 750
E-mail: marketing@pangrangohotel.com
Website: www.pangrangohotel.com

Ketika mengunjungi Bogor, Anda akan merasa berada di rumah di Pangrango 2 Hotel, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Bogor Indah Plaza, Stadion Pajajaran, Rumah Sakit Umum Karya Bhakti.

Pangrango 2 Hotel menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat coffee shop, layanan laundry, tempat parkir mobil, concierge, layanan kamar 24 jam.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti shower, pembuat kopi/teh, air botol gratis, koran harian, televisi untuk menyenangi semakin banyak tamu. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, kolam renang (luar ruangan). Apapun rencana kunjungan Anda, Pangrango 2 Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bogor.

Akses Menuju Lokasi :
Dari Stasiun Kota Bogor : Naik angkot 07 lalu turun di Jalan Raya Pajajaran No.32 Jawa Barat 16151.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : naik angkot 03 lalu turun di Jembatan Merah , Setelah itu Naik Angkot 07 dan turun di Jl. Pajajaran No. 32 Bogor 16151.

0 Komentar