Papyrus Tropical Hotel

Alamat : Jl. Perdana Kav. 12 Komp. Budi Agung Bogor

Terletak strategis di Bogor, Papyrus Tropical Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Terletak hanya dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Bogor Indah Plaza, Stadion Pajajaran, Rumah Sakit Umum Karya Bhakti.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Papyrus Tropical Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti fasilitas rapat , layanan kamar, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, ruang merokok dapat dinikmati di hotel ini.

Papyrus Tropical Hotel memiliki 49 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, mini bar, televisi, shower, meja tulis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), taman. Apapun rencana kunjungan Anda, Papyrus Tropical Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bogor.

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kereta Api Bogor : naik 03 turun di pertigaan merdeka naik 07 lalu naik angkot 16 dan turun di Jl. Perdana Kav. 12 Komp. Budi Agung Bogor

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : naik 03 turun di pertigaan merdeka naik 07 lalu naik angkot 16 dan turun di Jl. Perdana Kav. 12 Komp. Budi Agung Bogor

0 Komentar