BTM Cinema 21

Cinema 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 26 tahun, Cinema 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Mei tahun ini, Cinema 21 memiliki total 723 layar tersebar di 142 lokasi di seluruh Indonesia. 

Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, Cinema 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia. 

Cinema 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, Cinema 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater, teater IMAX komersial pertama di Indonesia berlokasi di Mal Gandaria City. Kini telah hadir teater IMAX komersial kedua di Cinema XXI Mal Kelapa Gading. Telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” di Cinema XXI, Epicentrum (Epi Walk).

Buat kamu yang udah sering datang dan mengunjungi Bioskop Bogor Trade Mall (BTM) pastinya hafal dan tidak memerlukannya,namun jika ini adalah saat pertama anda ingin mencoba nonton,maka Alamat bioskop Bogor Trade Mall (BTM) penting banget biar gak kesasar yang ujung-ujungnya malahan gak nyampek di tujuan.

Akses Menuju Lokasi:

Dari Stasiun Kota Bogor : Naik angkutan umum nomor 02(Sukasari-Bubulak). Turun di Bogor Trade Mall(BTM).

Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik angkutan umum dari terminal Baranangsiang(BS) nomor 10(Bantar kemang-Merdeka), Turun di Bogor Trade Mall(BTM).

Alamat : Bogor Trade Mall Lantai 4 Jl. Ir. H. Juanda No. 68 Bogor

0 Komentar