Country Club Marcopolo

Kolam renang Marcopolo ini luas, dan bersih. Kolamnya ada di perbukitan, jadi posisinya naik turun.
Ada 4 kolam di atas, dan dua kolam di bawah. Di kolam atas ada kolam dewasa yang besar, dalamnya 80cm dan 180cm.  Ada juga 2 kolam anak-anak dengan permainan.

Kalau di bagian bawah sebelah kanan ada kolam seluncuran besar ini. Di sebelah kolam ada playground, dan beberapa kursi santai. Ada cafetaria dengan banyak menu, banyak stand kecil-kecil tempat jajan-jajan lucu. Kolamnya bersih, airnya tidak bau kaporit dan tidak bikin mata perih.  Kamar mandinya bersih, ruang bilasnya terang , toiletnya juga bersih

Selain itu, sekarang Marcopolo juga menawarkan fasilitas Night Swimming, yaitu berenang sore sampai malam hari dari pukul 17.00 – 21.00 WIB. 
Tiket masuknya juga lebih murah yaitu Rp 20 ribu per orang.
Begitu masuk ke sini, pemandangan yang indah langsung menyambut para pengunjung yang datang. Area kolam renang ini luas sehingga memang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Selain kolam renang dan wahana air yang cukup banyak, Marcopolo juga sudah menyediakan area outbound yang menawarkan pemandangan danau yang indah. 
Fasilitas outbound misalnya ada sepeda air, Flying Fox, ATV, dan bagi yang suka mancing juga bisa memancing di sini. Saat ini, di Marcopolo juga sudah ada fasilitas baru yaitu Bioskop 4 Dimensi untuk anak-anak.
Harga Tiket Masuk :
  • Hari Biasa : Rp. 35.000
  • Hari Libur : Rp.50.000

0 Komentar