Siliwangi Tour Travel

Siliwangi Tour Travel menyediakan wisata dan agen perjalanan, sewa mobil dan jasa perjalanan panduan untuk wisatawan domestik dan internasional mengunjungi Pulau Jawa, Indonesia.

Siliwangi Tour Travel adalah sebuah organisasi perjalanan proaktif dalam industri pariwisata Indonesia selama 9 tahun terakhir. menyediakan tur kualitas dan jasa perjalanan baik untuk pelancong internasional dan domestik jakarta bogor bandung dan jogjakarta. Semua tingkat operasi yang dikelola secara profesional dan dieksekusi oleh tim berkualitas. Kami menawarkan wisatawan inbound ke seluruh tujuan utama di Pulau Jawa, Indonesia, serta daerah terpencil untuk wisatawan petualangan.

Kami membantu anda untuk mengeksplorasi sumber daya alam yang indah di Indonesia, khususnya ekosistem tropis yang eksotis, dan menikmati paket liburan yang kita disatukan, yang memungkinkan pelancong untuk mengalami beberapa Indonesia 's kesenangan alam dan budaya. Kami, SILIWANGI TOUR TRAVEL, telah mengoperasikan wisata berdasarkan aktivitas berbagai Kelompok dan wisatawan individual. Wisata budaya, wisata petualangan, wisata belanja, etnis desa wisata, museum dan wisata sejarah, wisata satwa, wisata religius, safari, wisata minat khusus dan banyak lagi dari SILIWANGI TOUR TRAVEL.

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kota Bogor: naik angkutan umum 03 turun di JL. Pajajaran Dilanjut Naik 08A turun di Perumahan Indraprasta 1 Bogor.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: naik angkutan umum 03 turun di istana Bogor dilanjut naik angkutan umum 08A turun di Perumahan Indraprasta 1 Bogor.

Alamat :
Jl. Narasoma 3 No 5 Perumahan Indraprasta 1, Bogor

0 Komentar