The Jungle

The Jungle Water Adventure dan biasa disebut The Jungle adalah sebuah tempat rekreasi yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga serta sebagai obyek wisata edukasi bagi sekolah yang ingin mengadakan rekreasi sambil belajar. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak . Pemandangannya indah serta udaranya sejuk, menempati area seluas 3 hektar dengan 60 % dari total area merupakan kawasan hijau terbuka di Bogor selatan. Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) terletak di Jl. Dreded Pahlawan, Kotamadya Bogor Selatan – Jawa Barat. Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence dapat dicapai dengan mudah sekitar 10 menit perjalanan dari gerbang pintu tol Bogor. 

Nirwana Epicentrum adalah nama untuk kawasan komersial terintegrasi yang berada didalam Perumahan Bogor Nirwana Residence dan The Jungle adalah wahana hiburan pertama yang menempati kawasan komersial tersebut. 

The Jungle Water Adventure menawarkan Wahana Air atau Waterboom yang unik-unik permainannya, seperti : 

Kiddie Pool

Kolam untuk anak-anak ini juga disukai oleh orang dewasa, seolah-olah mereka ingin mengulangi lagi masa kecilnya. Kolam ini mempunyai 2 kolam besar yaitu :

Kolam Pertama mempunyai kedalaman air sekitar 20 cm sampai sekitar 50 cm, berisi macam-macam permainan air seperti lumba-lumba mainan, jungkat-jungkit, mini slider dan macam-macam air mancur yang terus menerus menyemburkan air.
Kolam Kedua berisi macam-macam permainan seperti water bucket, water canon, dan tight rope.

Slide Pool

Disini terdapat Slide/ Peluncur yaitu sebuah permainan buat anak-anak dan dewasa, dimana pengunjung dapat berseluncur dengan ban yang berputar dijalur yang berkelok-kelok dari sebuah ketinggian dan berakhir di kolam renang.


Akses Menuju Lokasi : 

Dari Stasiun Kota Bogor: Kemudian Naik angkutan umum dari stasiun Bogor nomor 03(BS-Bubulak), 
turun di pertigaan Ciomas. Kemudian naik ankutan nomor 14(Pasir kuda-laladon). Turun di pertigaan sekolah tunas harapan.
Naik ojek ke jungle yang beralamat Jl. Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan. 


Dari Terminal Baranangsiang: Naik angkot bernomor 03(BS-Bubulak), turun di pertigaan Ciomas. 
Kemudian naik ankutan nomor 14(Pasir kuda-laladon). 
Turun di pertigaan sekolah tunas harapan. Naik bus the jungle atau ojek ke jungle yang beralamat Jl. Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan.

Sumber: PEMKOT BOGOR

0 Komentar