Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta - Bogor Channel

Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta

Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta Kedungbadak RT 1 RW 13, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 5 April 2016 pagi sekitar pukul 6.00 WIB. Berdasarkan KTP yang ditemukan di dalam sakunya, korban diketahui bernama Mansur berumur 62 tahun, warga Kampung Ciheuleut, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Kanit Binmas Polsek Tanah Sareal, Mukri mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diketahui menyeberang di jalur KA menuju ke Jakarta. "Ada yang mengatakan korban sengaja menabrakkan diri karena sudah diperingatkan akan datangnya kereta, tetapi tetap menyeberang. Namun, bisa jadi korban tidak mendengar peringatan tersebut karena sudah berusia lanjut," kata Mukri.
Saat ini pihak kepolisian sudah menghubungi keluarganya berdasarkan alamat yang ada di KTP. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor untuk diotopsi. Salah seorang petugas dari PT KAI, Endang mengatakan jalur ini termasuk jalur rawan.
Meski tidak lagi dilintasi kendaraan karena sudah ada underpass, jalur ini masih ramai digunakan warga untuk menyeberang. Jalur kereta dari arah Bogor pun berada di kelokan sehingga penyeberang akan kesulitan melihat kereta yang datang.
Akibat kejadian ini arus lalu lintas di sekitar belokan underpass pun mengalami kemacetan. Penyebabnya sejumlah pengguna jalan yang penasaran berhenti dan memarkir kendaraannya untuk melihat korban. Belum lagi, angkutan kota juga banyak yang ngetem di belokan menunggu penumpang.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda