Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta

BAGIKAN

Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta Kedungbadak RT 1 RW 13, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa ...

Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta Kedungbadak RT 1 RW 13, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 5 April 2016 pagi sekitar pukul 6.00 WIB. Berdasarkan KTP yang ditemukan di dalam sakunya, korban diketahui bernama Mansur berumur 62 tahun, warga Kampung Ciheuleut, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Kanit Binmas Polsek Tanah Sareal, Mukri mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diketahui menyeberang di jalur KA menuju ke Jakarta. "Ada yang mengatakan korban sengaja menabrakkan diri karena sudah diperingatkan akan datangnya kereta, tetapi tetap menyeberang. Namun, bisa jadi korban tidak mendengar peringatan tersebut karena sudah berusia lanjut," kata Mukri.
Saat ini pihak kepolisian sudah menghubungi keluarganya berdasarkan alamat yang ada di KTP. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor untuk diotopsi. Salah seorang petugas dari PT KAI, Endang mengatakan jalur ini termasuk jalur rawan.
Meski tidak lagi dilintasi kendaraan karena sudah ada underpass, jalur ini masih ramai digunakan warga untuk menyeberang. Jalur kereta dari arah Bogor pun berada di kelokan sehingga penyeberang akan kesulitan melihat kereta yang datang.
Akibat kejadian ini arus lalu lintas di sekitar belokan underpass pun mengalami kemacetan. Penyebabnya sejumlah pengguna jalan yang penasaran berhenti dan memarkir kendaraannya untuk melihat korban. Belum lagi, angkutan kota juga banyak yang ngetem di belokan menunggu penumpang.
Nama

Acara,46,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta
Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta
https://3.bp.blogspot.com/-TPoaw6-vJOs/VwN06YyBm9I/AAAAAAAAD_k/Rxr9Y-LN2w45E0Hkx8bOfyUnhrCkdCgWw/s320/sareal.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-TPoaw6-vJOs/VwN06YyBm9I/AAAAAAAAD_k/Rxr9Y-LN2w45E0Hkx8bOfyUnhrCkdCgWw/s72-c/sareal.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/04/pria-lanjut-usia-tewas-tertabrak-kereta.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/04/pria-lanjut-usia-tewas-tertabrak-kereta.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin