Ayah di Bogor Ini Mencari Anaknya, Pulanglah Nur Ibu Sakit-sakitan!

BAGIKAN

Anak bagi orang tua merupakan harta yang berharga. Apapun akan dilakukan, termasuk akan terus mencari kalau anak tidak kembali ke rumah d...

Anak bagi orang tua merupakan harta yang berharga. Apapun akan dilakukan, termasuk akan terus mencari kalau anak tidak kembali ke rumah dalam waktu lama.
Seperti yang dialami, R. Iwan Ridwan selama 2 bulan 19 hari mencari putri pertama yang sudah meninggalkan rumah sejak Kamis (25/2/2016) lalu sekitar pukul 12 : 00 siang.
Walaupun sudah melakukan berbagai cara, melaporkan ke pihak kepolisian dan mendatang beberapa media keterangan apapun belum didapatkan.
“Belum ada kabar apapun dari Siti Nurjanah. Sudah buat laporan ke polisi, ke TV One tapi belum ada hasil. Kalau libur kerja saya keliling mencari tapi tetap tidak ada keterangan,” ujar R. Iwan Ridwan kepada Radar Bogor, Kamis (19/05/2016).
Iwan berharap Nur sapaan akrab Siti Nurjanah dapat kembali ke rumah secepatnya. Karena saat ini, ibu dari Nur sedang tidak sehat dan terus merenung.
Bahkan kalau kembali ke rumah, apapun keinginannya seperti menikah, bekerja akan diikuti. Nur sendiri merupakan putri pertama dari tiga bersaudara.

Tambah Iwan juga, pada saat meninggalkan rumah Nur memakai kaos bewarna ungu, celana abu-abu dan memakai sandal jepit dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.
Siti Nurjanah memiliki tinggi badan 165 centimeter, berat badan (BB) kurang lebih 50 kilogram, mengenakan krudung dengan rambut panjang, bentuk mata biasa saja. Alasan Nur berangkat dari rumah untuk membuang sampah.
“Mau buang sampah. Bawa kresek warna merah, ternyata dalam kresek isinya baju bukan sampah,” ucapnya singkat.
Walaupun belum mendapatkan keterangan terkait Siti Nurjanah, Iwan akan tetap berusaha mencari dengan berbagai cara. Bagi yang pernah melihat, dapat memberikan kabar ke Kedung Badak Rt 003/002 Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Bogor.
(mer)
Nama

Acara,46,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Ayah di Bogor Ini Mencari Anaknya, Pulanglah Nur Ibu Sakit-sakitan!
Ayah di Bogor Ini Mencari Anaknya, Pulanglah Nur Ibu Sakit-sakitan!
https://2.bp.blogspot.com/-vSCGZfbMpE8/Vz7TnuNNHfI/AAAAAAAAE_4/agZtYAbNcucnSWTFkJn2lEpuImApYdYzgCLcB/s320/pencarian-orang-hilang.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-vSCGZfbMpE8/Vz7TnuNNHfI/AAAAAAAAE_4/agZtYAbNcucnSWTFkJn2lEpuImApYdYzgCLcB/s72-c/pencarian-orang-hilang.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/05/ayah-di-bogor-ini-mencari-anaknya.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/05/ayah-di-bogor-ini-mencari-anaknya.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin