Hanya Bongkar 19 THM Jelang Ramadhan, IMM Bogor: Satpol PP Tebang Pilih Tegakkan Perda

BAGIKAN

Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Bogor menilai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor tebang pilih dalam menegakkan atu...

Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Bogor menilai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor tebang pilih dalam menegakkan aturan terkait tempat hiburan malam (THM) jelang bulan suci Ramadhan yang tinggal sepekan lagi.

Pasalnya, Satpol PP Kabupaten Bogor hanya bisa membongkar 19 THM di Kemang, namun puluhan tempat hiburan malam di kawasan Cibinong dan lainnya tumbuh subur nan makmur.

“Kalau memang benar mau menegakan perda, di kawasan Cibinong juga harus di tertibkan karena banyak yang beroperasi (saat bulan Ramadhan) namun tak ada tindakan,” kata ketua Umum IMM Bogor, Rizky, Senin (30/5/2016)

THM yang berada di kawasan Cibinong, kata Rizky, letaknya tak jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Untuk itu, Pemkab Bogor juga harus menggalakkan nongol babat (nobat) menjelang bulan Ramadhan. Rizky juga mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada Pemkab Bogor terutama Bupati Bogor Nurhayanti agar THM selama bulan Ramadhan tidak ada yang berani coba-coba beroperasi.

“Hal ini demi ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah dengan khusyuk, kedepannya Bogor lebih baik sesuai dengan namanya Bogor Tegar Beriman,” harap Rizky.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Riksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho membantah hal tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah bekerja dengan maksimal mungkin terkait penertiban THM di Kabupaten Bogor. Tapi apa yang terjadi di lapangan merupakan ketidakpatuhan masyarakat terhadap perda.

“Kami juga kerja sesuai aturan, ada tahap tahapnya, bukan ujuk-ujuknya bongkar, peringatan dulu hingga akhirnya pembongkaran,” kata Ridho saat di konfirmasi di kantornya.

(rim/pojokjabar)
Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Hanya Bongkar 19 THM Jelang Ramadhan, IMM Bogor: Satpol PP Tebang Pilih Tegakkan Perda
Hanya Bongkar 19 THM Jelang Ramadhan, IMM Bogor: Satpol PP Tebang Pilih Tegakkan Perda
https://1.bp.blogspot.com/-YEHysBM9lIU/V0w1SaBZrgI/AAAAAAAAFDc/yGLSaWQ9icEDce8POKpUqvRG6Do7mmxzQCLcB/s320/thm.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YEHysBM9lIU/V0w1SaBZrgI/AAAAAAAAFDc/yGLSaWQ9icEDce8POKpUqvRG6Do7mmxzQCLcB/s72-c/thm.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2016/05/hanya-bongkar-19-thm-jelang-ramadhan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2016/05/hanya-bongkar-19-thm-jelang-ramadhan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin