Satpol PP Razia Banyak Remaja Mesum dan Mabuk di Sejumlah Taman Kota Bogor, Ini Buktinya


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor melakukan razia terhadap anak remaja di Taman Corat-coret.

Dalam razia tersebut remaja tengah mabuk dan melakukan aktivitas diduga mesum langsung igiringuntuk diberi sanksi, Jumat (28/7/2017)

Kepala Satpol PP Kota Bogor Herry Karnadi mengatakan bahwa sedikitnya ada 5 remaja yang kedapatan sedang mengkonsumsi muniman keras di Taman Corat-Coret Kecamtan Bogor Utara.

“Kelimanya langsung kita beri sanksi fisik berupa push up, jalan dengan kondisi jongkok, tidak ada yang diamankan, tindakan fisik saja,” ujarnya.

Selain itu Satpol PP juga menyasar Taman Malabar Kecamatan Bogor Tengah di mana beberapa remaja kedapatan sedang bercumbu dengan lawan jenis. saat dini hari

“Iya ada remaja berempat, salah satu nya perempuan. Posisi jam 02.30, itu langsung ditegur dan disuruh pulang,” ungkapnya.

Sejak Kamis malam (27/7/2017) hingga Jumat dini hari (28/7/2017) pihaknya melakukan patroli di bebrapa lokasi.

Beberapa di antaranya yaitu Taman Heulang, Taman Kencana, Taman Sempur, Taman Ekspresi, Taman Corat-Coret, Taman Malabar, serta lokasi lainnya yang dianggap rawan.

Herry juga menyayangkan atas prilaku remaja yang menyalahi fungsi dari beberapa taman yang disediakan Pemkot Bogor.

Meski disediakan untuk memfasilitasi tempat beraktivitas warga, tapi menurutnya taman tidak untuk digunakan melakukan perbuatan negatif.

“Nongkrong tidak apa-apa. Taman memang tempat untuk ketemuan, tempat nongkrong. Tapi jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan potensi kerawanan sosial,” tegasnya.
(iks/ pojokjabar)⁠⁠⁠⁠

0 Komentar