SPBU Ragamukti di Bogor Terbakar

BAGIKAN

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ragamukti, Desa Citayam Bogor terbakar, Minggu (20/8/17). Informasi yang dihimpun, kejadian ber...

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ragamukti, Desa Citayam Bogor terbakar, Minggu (20/8/17). Informasi yang dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 08.15 WIB saat salah seorang karyawan, sedang melayani pengisian kepada pelanggan untuk dijual eceran.

Namun, saat proses pengisian tiba-tiba terjadi ledakan kecil dan disusul yang lebih besar. Sontak kejadian tersebut membuat panik para karyawan, pelanggan dan warga sekitar SPBU.

Salah seorang warga Desa Sasakpanjang, Maman (34) menuturkan, saat melintas depan SPBU tiba-tiba ada karyawan lari meninggalkan mesin pengisian untuk menjauh.

Setelahnya, api berkobar di area mesin dan jerigen pelanggan yang sedang dalam pengisian hingga semakin besar. “Satu unit motor pelanggan yang sedang mengisi BBM juga ikut terbakar,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Saksi lainnya, Amin (38) menambahkan, api terlihat di ujung selang pengisian yang tertancap di lubang jerigen yang sedang diisi.

Kemudian, api menyambar ke atas selang. Sedangkan, jerigen pecah hingga bensin didalamnya tumpah dan mengakibatkan api semakin besar membakar seluruh dispenser pengisian dan sekitarnya. “Kejadiannya begitu cepat dan api terus membesar sehingga membuat saya dan warga lainnya panik,” tuturnya.

Salah seorang petugas keamanan, Mulyadi mengungkapkan, saat semua dalam kondisi panik karena api sudah membesar, sempat berusaha menjinakkan dengan menyemprot api menggunakan tabung pemadam yang ada.

Enam personil dan dua unit kendaraan dari damkar Bojong Sari yang datang ke lokasi, berhasil memadamkan api sekitar 45 menit kemudian.
(radar bogor/rp2/c)

KOMEN

Nama

Acara,45,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: SPBU Ragamukti di Bogor Terbakar
SPBU Ragamukti di Bogor Terbakar
https://4.bp.blogspot.com/-krYhL9_zcuM/WZuKyq7NsrI/AAAAAAAAB-g/S5-WKrUM4gM0PWxuTqXANCtRycdghwefACLcBGAs/s320/spbu-terbakar.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-krYhL9_zcuM/WZuKyq7NsrI/AAAAAAAAB-g/S5-WKrUM4gM0PWxuTqXANCtRycdghwefACLcBGAs/s72-c/spbu-terbakar.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2017/08/spbu-ragamukti-di-bogor-terbakar.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2017/08/spbu-ragamukti-di-bogor-terbakar.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin