Ayo Datang ke Festival Bogor Kreatif 2017

Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor menggelar Festival Kreatif Bogor 2017 pada Jumat (08/09/2017) hingga Minggu (10/09/2017).
Acara yang digelar dalam rangka Hari Jadi Koperasi ke 70 ini akan berlangsung di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong.

”Berbagai kegiatan dilakukan pada Festival Kreatif Bogor yang akan dibuka oleh ibu bupati, salah satunya Bogor Got Talent,”jelas Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Ronny Sukmana selaku penyelenggara acara.

Pada acara yang digelar selama 3 hari ini juga akan ada kompetisi futsal koperasi, kompetisi film kreatif, family funpark dan juga pameran UKM yang ada di Kabupaten Bogor.

”Selain itu juga ada bincang bisnis untuk UKM dan Koperasi yang ada di Kabupaten Bogor,”kata Ronny.

Sejumlah produk khas dari Kabupaten Bogor akan ditampilkan dalam pameran selama 3 hari ini.
”Bahkan pada hari pertama pembukaan Festival Kreatif Bogor ini rencananya UKM yang memamerkan produk khas ini juga akan memberikan produk secara gratis kepada para undangan.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga akan memberikan penghargaan kepada koperasi dan UKM berprestasi di Kabupaten Bogor.

”Ini terbuka untuk umum, jadi masyarakat bisa datang melihat langsung kesini ada kegiatan yang bisa melibatkan masyarakat seperti zumba dan senam lainnya,”tukas Ronny.

(dea/Pojokjabar)

0 Komentar