Ada Pengecoran Ulang di Jalan Empang, Polisi Terapkan Sistem One Way, Ini Himbauannya

BAGIKAN

Langkah antisipsi dilakukan pihak kepolisian sektor Bogor Kota untuk menghindari kesemrawutan di Jalan Empang, Kota Bogor. Kasat lant...

Langkah antisipsi dilakukan pihak kepolisian sektor Bogor Kota untuk menghindari kesemrawutan di Jalan Empang, Kota Bogor.

Kasat lantas Polresta Bogor Kota, Bramastyo Priaji mengatakan ada tiga orang personil yang akan stand By di Jalan Empang, Kota Bogor yang sedang dilakukan pembongkaran dan pengecoran ulang untuk mengatur lalu lintas.

“Nanti disana kita lakukan sistem one way,” ujarnya kepada pojokjabar saat dikonforamsi lewat pesan singkat, Sabtu (18/11/2017).

Bram juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk tidak melawan arus selama pengerjaan dan pengecoran ulang berlangsung.

“Tetap berhati-hati, apabila ada antrian supaya tetap tertib, tidak menyerobot yang dapat menghambat arus dari arah yang berlawanan,’ ucapnya.

Seperti diketahui, pembongkaran dan pengecoran ulang di Jalan Emapng tepatnya di Perampatan Lampu Merah akan berlangsung selama 1-2 minggu.

“Kalau untuk pengecoran kembali butuh waktu dua hari dan untuk penutupan satu minggu mudah-mudahan dua minggu selesai,” kata Ketua Pelaksana Proyek, ervat.

Sementara, penyebab dilakukanya pembongakran dan pengecoran ulang karena adanya retakan disejumlah titik.

“Pemicu retaknya betonisasi karena umur beton yang pakai dispek pelaksananya hanya tujuh hari dan saat masa waktu empat hari itu masyarakat malah melalui jalur tersebut,” pungkasnya.
(adi/pojokjabar)

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Ada Pengecoran Ulang di Jalan Empang, Polisi Terapkan Sistem One Way, Ini Himbauannya
Ada Pengecoran Ulang di Jalan Empang, Polisi Terapkan Sistem One Way, Ini Himbauannya
https://4.bp.blogspot.com/-2L0gPmKQpXI/WhBFs1gkTOI/AAAAAAAACrY/H6BkwLEdmDMHgr18LTaJl7k3SB_D7Ai7wCLcBGAs/s320/Pengecoran%2BUlang%2BEmpang%2BBogor.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-2L0gPmKQpXI/WhBFs1gkTOI/AAAAAAAACrY/H6BkwLEdmDMHgr18LTaJl7k3SB_D7Ai7wCLcBGAs/s72-c/Pengecoran%2BUlang%2BEmpang%2BBogor.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2017/11/ada-pengecoran-ulang-di-jalan-empang.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2017/11/ada-pengecoran-ulang-di-jalan-empang.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin