Lihat! Fakta Nomor 2 Harus Diperhatikan dari 5 Fakta Penghentian Pengerjaan Tol BORR Seksi II B Ini

BAGIKAN

General Manager Project Tol BORR Ali Affandi mengungkapkan penghentian pengerjaan Tol BORR seksi II B di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamat...


General Manager Project Tol BORR Ali Affandi mengungkapkan penghentian pengerjaan Tol BORR seksi II B di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (21/01/2018).

Berikut ini lima fakta terkait penghentian pengerjaan Tol BORR seksi II B:

1. moratorium SK Tiga Menteri

Penghentian dilakukan setelah adanya moratorium SK Tiga Menteri dalam hal ini adalah Menteri PUPR.

“Sambil menunggu evaluasi menyeluruh oleh Kementrian PUPR yang akan dilakukan oleh Asosiasi Kontraktor Indonesia dibantu Konsultan Independent,” ujarnya kepada wartawan.

2. keenam box girder terpaksa dibiarkan menggantung

Berhati-hatilah saat melintasi Jalan Raya KH Sholeh Iskandar atau bilangan Solis, Kota Bogor
Enam buah beton erection box girder seberat masing-masing 40 ton, kini dalam posisi menggantung pada rangka Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi 2B.
Kondisi itu cukup membahayakan pengendara yang melintas di bawahnya.

3. pekerjaan minor di bagian bawah tol masih bisa dikerjakan

Menurut Hendro, sejumlah pekerjaan minor di bagian bawah tol masih bisa dikerjakan.
Sehingga, mereka yang sebelumnya mengerjakan di atas, bisa diperbantukan untuk pekerjaan-pekerjaan yang masih boleh dilakukan di bagian bawah.

”Kami masih mengerjakan yang minor, bukan pekerjaan besar. Rum off, rum on, pengecoran. Termasuk pemasangan rambu-rambu dan sebagainya,” terang Hendro.

4. menunggu tim audit KemenPUPR melakukan evaluasi di proyek

Sampai kapan penghentian proyek ini berakhir?
Penghentian sementara proyek BORR Seksi II B ini akan berakhir setelah evaluasi selesai dilakukan dan diterima dengan rekomendasi dari Komite Keselamatan Konstruksi untuk bisa atau tidak proyek dilanjutkan.

5. tol BORR rampung sebelum akhir Maret
Hendro mengaku optimistis Tol BORR rampung sebelum akhir Maret ini. Karena pada April mendatang, jalan layang sepanjang 2,65 kilometer itu harus sudah bisa dioperasikan.

”Sekarang pengerjaan sudah 98,6 persen. Proyek yang dikerjakan mulai dari P31 hingga P86 ini tinggal tersisa 50 meter,” ujarnya.

Ia memprediksi, pemberhentian sementara proyek ini tak akan lebih dari satu pekan. Sehingga, proyek tersebut bisa kembali dikebut.







Sumber : pojokjabar

KOMEN

Nama

Acara,66,Artikel,38,Berita,402,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,78,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,143,Kriminal,19,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Lihat! Fakta Nomor 2 Harus Diperhatikan dari 5 Fakta Penghentian Pengerjaan Tol BORR Seksi II B Ini
Lihat! Fakta Nomor 2 Harus Diperhatikan dari 5 Fakta Penghentian Pengerjaan Tol BORR Seksi II B Ini
https://4.bp.blogspot.com/-lvsLqIWengg/Wo9ORKQBjVI/AAAAAAAAAVs/dXSmyWlqHUcn-oNfr3jupZeKWq1kAzsMgCLcBGAs/s1600/Tol-BORR-1-730x355.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-lvsLqIWengg/Wo9ORKQBjVI/AAAAAAAAAVs/dXSmyWlqHUcn-oNfr3jupZeKWq1kAzsMgCLcBGAs/s72-c/Tol-BORR-1-730x355.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/02/lihat-fakta-nomor-2-harus-diperhatikan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/02/lihat-fakta-nomor-2-harus-diperhatikan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin